Audi Marissa Ungkap Alasan Dirinya Bisa Jatuh Cinta pada Rayn Wijaya!

0
1065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@audimarissa

Audi Marissa Ungkap Alasan Dirinya Bisa Jatuh Cinta pada Rayn Wijaya!

lensaremaja.com bintang-Artis cantik kelahiran 24 Mei 1995 Jakarta yang bernama Rana Audi Marissa atau yang biasa di kenal dengan Audi Marissa ini tak hanya berprofesi sebagai seorang Aktris, dia juga berprofesi sebagai model, penyanyi dan juga seorang pembawa acara atau MC. Artis muda ini rupanya sudah cukup lama menggeluti dunia artis, dia menggeluti profesinya sejak pada tahun 2007, atau lebih tepatnya sudah 10 tahun.

Baru baru ini artis cantik Audi Marissa tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria. Ternyata dia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang bernama Rayn Wijaya. Hubungan yang sudah mereka berdua jalin ini ternyata sudah berumur 3 bulan. Mereka bertemu di lokasi syuting dalam sebuah sinetron.

Audi Marissa
copyright©instagram/@audimarissa

Sebelum pada akhirnya mereka jadian, Audi Marissa dan juga Rayn Wijaya telah melewati satu bulan proses pendekatan atau yang biasa disebut PDKT. Sampai pada akhirnya,  Audi telah merasa yakin bahwa Rayn merupakan sosok prian yang pantas untuk dijadikan kekasih untuknya.

Bagi Audi, Rayn merupakan sosok pria yang lucu, mandiri, dan juga pengertian. Dia bisa membuat Audi menjadi diri sendiri, yang selalu memberinya support , dan juga memberi dia motivasi. Pengakuan Audi ini dia ungkap saat dijumpai oleh media di Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, pada hari Minggu 22 Januari 2017 kemarin.

Di mata artis muda dan cantik ini, sosok Rayn adalah type pria yang romantis walaupun Rayn sendiri tipe orang yang tidak banyak bicara. Pujian lain utnuk Rayn juga telah dilontarkan oleh Audi, Audi berkata walaupun dia dan Rayn seumuran, Audi mengaku bahwa Rayn memiliki sifat lebih dewasa darinya, Rayn mempunyai prinsip, dan Rayn merupakan orang yang keras.

Audi Marissa juga telah memperkenalkan sosok Rayn ini pada orangtuanya. Begitu juga dengan sebaliknya Rayn juga telah mengenalkan Audi pada orangtuanya. Akan tetapi, bagi Audi itu semua bukan berarti  bahwa mereka akan segera melanjutkan hubungan yang jauh lebih serius dalam waktu yang dekat ini.

Ryan Wijaya juga berkata bahwa untuk berfikir lebih serius itu masih jauh.

Baca Juga Diputusin Audi Marissa, Billy Davidson Gagal Move On?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY