Irish Bella Berakhir Bahagia dengan Giorgino Abraham, ‘Anugerah Cinta’ Malah Dikritik Gara-Gara Ini!

0
803
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella Berakhir Bahagia dengan Giorgino Abraham, 'Anugerah Cinta' Malah Dikritik Gara-Gara Ini!
[email protected] _rcti

Meski Berakhir Bahagia, Ending ‘Anugerah Cinta’ Tetap Tuai Kritikan!

Lensaremaja.comAnugerah Cinta pada Minggu (22/01) malam berkahir dengan ending yang bahagia setelah selama kurang lebih 6 bulan menemani waktu bersantai pemirsa setianya. Akhir dari kisah perjuangan cinta Giorgino Abraham dan Irish Bella pun usai sudah dengan dikaruniainya seorang anak laki-laki.

Sebelum berbagai cobaan menimpa hubungan keduanya, mulai dari Vina yang tak memberikan restu untuk pernikahan mereka dan Kinta yang terus menerus menganggu hidup Naura hingga pemberian obat pelemah kandungan kepada Naura. Beberapa adegan itu sempat membuat rating Anugerah Cinta menurun.

Sampai pada akhirnya Naura (Irish Bella) dan Arka (Giorgino Abraham) memutuskan untuk mengikuti proses bayi tabung sehingga Naura mampu memberinya keturunan. Mendekati tamat, kebaikan demi kebaikan mulai muncul dan kejahatan mulai dimatikan, Vina menyadari kesalahannya selama ini.

Begitu juga dengan Kinta yang sadar dan mengatakan kepada Naura bahwa dirinya ingin menjadi sosok ibu yang baik untuk Baim dan istri yang baik pula bagi Choky. Wanita jahat bernama Aruny pun telah meninggal karena ditabrak oleh sebuah mobil ketika berlari mengera Oky.

Irish Bella Berakhir Bahagia dengan Giorgino Abraham, 'Anugerah Cinta' Malah Dikritik Gara-Gara Ini!
[email protected] _rcti

Kebahagiaan bertubi-tubi diterima oleh Naura, selain berhasil memberikan momongan ia juga dipertemukan oleh ayah kandungnya yakni Tuan DK. Ending dari Anugerah Cinta ialah semua masalah yang terjadi di dalam rumah keluarga Hutomo telah selesai dan dia merasa begitu bahagia.

Semua keluarga dan kedua pembantunya berkumpul dan Hutomo bersyukur atas semua masalah yang telah selesai itu. Adegan tersebut ternyata merupakan pemungkas Anugerah Cinta dan sukses membuat netter baper karena tak ingin sinetron garapan Sinemart itu berkahir.

Meski merasa baper, tak sedikit pula yang merasa kecewa dan memberikan kritikan untuk ending yang diberikan oleh Anugerah Cinta malam kemarin. ‘Syg endingnya krg mendidik….mosok org jhat dgan mdh dimaafin,ada jga yg jht lgsg mati,bsuk2 lbh bgus klo bwat ending’ya biar pmirsa puas…,’ komentar akun @henysmart_chathunk.

‘Iya endingnya kurang greget..gk kyk sinet2 lain..romantis dpt kasih sayang mertua dpt..ini kliatan bgt sinetnya ngebut mau tamat..kecewa,’ tambah akun @arie_arfaqia. Memang sinetron tersebut harus segera ditamatkan karena terkait dengan kontrak Sinemart di RCTI yang akan segera habis, jadi pemirsa harus memaklumi ya.

baca juga Anugerah Cinta Tamat, Giorgino Abraham Fokus Main di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY