Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Hadir Jadi Cameo di Serial Anandhi, Begini Reaksi Fans!

0
22469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Hadir Jadi Cameo di Serial Anandhi, Begini Reaksi Fans!
Copyright©Hotstar

Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Hadir Jadi Cameo di Serial Anandhi, Begini Reaksi Fans!

Lensaremaja.com – Anandhi merupakan salah satu serial India favorit masyarakat Indonesia dari beberapa serial yang ditayangkan oleh ANTV. Di India sendiri serial Anandhi telah tembus hingga ribuan episode, serial ini digemari karena dianggap memiliki pesan moral yang cukup tinggi dan cocok jika ditayangkan di Indonesia.

Saat ini di Indonesia serial Anandhi telah memasuki episode 317, dan episode ini menjadi episode yang paling ditunggu penayangannya. Memangnya ada apa sih di episode 317? Pada episode ini ternyata terdapat alur cerita yang semakin seru dan menegangkan.

Shiv dan Anandhi akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan keluarga kedua belah pihak juga telah menyetujuinya. Pesta pertunangan mereka digelar dengan sangat mewah dan meriah, namun ada sosok wanita yang sungguh membuat penonton terkejut.

Diantara kerumunan itu muncul seorang wanita yang wajahnya sudah tak asing lagi bagi penonton, wanita tersebut tak lain tak bukan ialah Giaa Manek alias Gopi. Pada episode tersebut artis cantik yang pernah berkunjung ke Indonesia itu menjadi seorang penari yang menghibur para tamu undangan.

Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Hadir Jadi Cameo di Serial Anandhi, Begini Reaksi Fans!
Copyright©Instagram/@gia_manek

Tentu saja kehadiran Giaa Manek sebagai cameo dalam serial Anandhi membuat sebagian orang terkejut dan memunculkan berbagai komentar. Mereka terlihat senang ketika idolanya tampil menjadi seorang penari, namun ada pula yang kecewa karena kemunculannya yang hanya sebentar.

Selain itu para netizen sangat menyayangkan ketika Giaa Manek memilih hengkang dari serial Gopi, simpang siur mengenai alasan keluarnya pemeran utama itu. Banyak spekulasi yang muncul mengenai kabar tersebut, hingga akhirnya ia mengklarifikasi isu tersebut.

Giaa Manek menjelaskan bahwa hengkangnya dia dari serial Gopi murni karena dirinya ingin melanjutkan acara reality show dance. Seperti diketahui, bintang Bollywood itu sangat menyukai tari-tarian khususnya dari negara asalnya sendiri dan bukan karena kecewa atau alasan lainnya.

Di Indonesia pemeran Gopi memang masih diperankan oleh Giaa Manek, namun di India perannya telah digantikan oleh artis lain. Artis yang akan menggantikan Giaa nantinya ialah Devoleena Bhattacharjee, kabarnya mulai Senin (29/1) mendatang peran Gopi telah digantikan olehnya.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 318 Jumat 27 Januari 2017: Shiv Panggil Sumitra di Pesta Pertunangan Anandhi, Jagdish Terkejut Melihat Anandhi Tunangan dengan Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY