Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Ishita Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Chadda dan Terancam Hukuman Gantung!

0
19338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Ishita Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Chadda dan Terancam Hukuman Gantung!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Raman yang sedang menunggu ishita. Dan ishita ini akan di bawa ke pengadilan. Dan Raman pun langsung memanggil Suyyash. Raman sangat senang ketika melihat Suyyash datang, namun akan tetapi Suyyash ini datang dan mengatakan jika dirinya sudah tak bisa membantu lagi untuk ishita.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Suyyash pun mengatakan sesuatu yang membuat Raman Syok. Suyyash mengaku jika dirinya ini adalah saudara kandung Amarnath Dhadda dan nama lengkap Suyyash adalah Suyyash Chadda.

Namun tak lama kemudian Niddhi datang dan akan membantu ishita untuk menyelesaikan kasusnya ini. sementara MAdhavi menemui pallavi justru pallavi akan mengatakan tentang apa yang terjadi sebelumnya, namun pallavi ini pergi dan madhavi pun hanya menangis karena nasib ishita yang semakin buruk.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menanyakan apakah Suyyash saudara Amar, Raman mencova membuat ishita tenang hal tersebut tak masalah karena masih ada Niddhi Chabbra yang akan menyelesaikan kasus ini.

Sementara Niddhi pun menemui pallavi untuk menanyakan apakah dirinya merasa senang pernikahannya dengan Amar. Seketika Pallavi ini pun mengatakan jika dirinya sangat mencintai Amar, begitu juga dengan amar yang juga sangat mencintainya.

Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Pallavi pun mnegatakan jika Ishita yang telah melenyapkan suaminya. Hal tersebut pun membuat ishita dan Raman terkejut. Niddhi pun kembali bertanya apakah selama pernikahan Amar ini sering menyiksanya, pallavi mengatakan jika amar tak pernah menyiksanya.

Dalam pengakuannya, pallavi ini telah membuat tuduhan pada Ishita. Raman pun menyahut jika Pallavi ini berbohong dan Ishita lah yang telah menyelamatkan Pallavi dari amar. Namun pallavi ini terus berpura – pura menangis dan meminta ishita untuk di hukum gantung.

Sinopsis Mohabbatein Pengakuan Pallavi ini pun membuat Raman sangat Marah, karena Pallavi malah memberikan pernyataan yang palsu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 28 Januari 2017 dan nantikan kisah selanjutnya tentang Sinopsis Mohabbatein episode selanjutnya tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 181 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Abhisek Tangkap Ishita Atas yang Dituduh Membunuh Chadda, Ishita Selamatkan Ruhi dari Bom Teroris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY