Aurel Hermansyah Pamer Bibir Tebal Menggoda dengan Lipstik Merah Merona, Netizen Cibir Mirip Tante-Tante!

0
4899
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah,
[email protected]

Aurel Hermansyah Pamer Bibir Tebal Menggoda dengan Lipstik Merah Merona, Netizen Cibir Mirip Tante-Tante!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Titania Aurelie Nurhermansyah ini di kenal sebagai penyanyi remaja yang saat ini juga merambah ke dunia bisnis dengan mengeluarkan produk kosmetik.

Melalui akun instagram dagangannya yang bernama @aurelie.cosmetics, sebagai pemilik produk Aurel Hermansyah ini menjadikan dirinya sendiri sebagai model untuk produk lip Matt jualannya tersebut.

Seperti baru – baru ini terdapat unggahan foto yang memperlihatkan bagaimana Aurel Hermansyah ini melakukan sesi pemotretan untuk promosi katalog. Dalam foto tersebut remajayang masih berusia 18 tahun ini nampak cantik dengan balutan make up serta lip Matt berwarna merah merona ini.

Nampak Aurel Hermansyah yang saat ini juga menjadi seorang DJ ini pun juga bergaya sensual dengan menggigit lip Matt tersebut serta mengenakan pakaian yang senada dengan warna bibirnya tersebut.

Melihat foto di mana Aurel Hermansyah yang terlihat menggoda ini pun para netizen sontak langsung memberikan beragam tanggapan mereka melihat unggahan Aurel tersebut. Apalagi putri sulung Anang Hermansyah ini di kenal termasuk remaja yang memiliki banyak haters.

aurelie.cosmetics
[email protected]

Unggahan foto gaya sensual Aurel Hermansyah tersebut yang di unggah lagi oleh akun gosip @igtainmentdi akun instagramini tak ayal mendapatkan komentar pedas dari kalangan netizen yang melihatnya.

Seperti biasa ada sebagian besar netiozen ini menyebutkan jika riasan wajah Aurel Hermansyah ini terlalu dewasa dan melebihi usianya saat ini. namun ada pula netizen yang justru malah mengungkapkan di bikin ngakak melihat pose Aurel tersebut.

Memang aktivitas dan apa yang selalu di unggah oleh Putri Krisdayanti ini selalu menuai perbincangan para netter. Bahkan unggahan Aurel Hermansyah ini selalu menuai kritikan oleh para netizen.

Aurel Hermansyah ini selalu di kritik jika penampilannya itu terlalu dewasa dan melebihi usianya yang masih belia ini. bahkan Aurelk Hermansyah ini di kenal selalu tampil seksi dan membuat para lelaki yang melihatnya langsung salah fokus.

Baca juga :

Rabbani Zaki Akrab Dengan Anak Ashanty, Aurel Hermansyah Didoakan Segera Menikah

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY