Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Hati Archana Hancur Jadi Saksi Pertunangan Manav dan Shravani!

0
21154
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Hati Archana Hancur Jadi Saksi Pertunangan Manav dan Shravani!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari acara pertunangan Manav dan Shravani yang akan segera di mulai. Varsha yang suka mengenai hal tersebut dia berencana akan menggagalkan acara pertunangan Manav dengan Shravani.

Akan tetapi, Archana mengetahui hal tersebut, dan dia melarang adik-adiknya yang tak lain adalah Varsha dan juga Vaishali untuk tidak menggagalkan pertunangan yang akan dilakukan oleh Manav dan Shravani. Dia berhasil menghentikan niat mereka berdua.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, posisinya yang sebagai seorang adik Archana, Varsha tak lagi bisa mengatakan apa-apa. Dia hanya bisa menuruti apa yang telah diperintahkan oleh Archana. Archana terlihat benar-benar marah saat dia mengetahui niat dari Varsha dan juga Vaishali yang ingin menggagalkan acara pertunangan Manav dan Shravani.

Akhirnya Archana meminta agar Varsha dan juga Vaishali pergi. Archana memutuskan dia akan tinggal di rumah Desmukh sampai acara pertunangan selesai, adik-adiknya hanya bisa mematuhi perintah dari Archana.  Setelah mereka berdua tiba di rumah, Soulchana memarahi mereka karena bertindak tak baik. mereka berdua meyakinkan Soulochana bahwa pertunangan Manav dan Shravani hanya akan membuat hati kakaknya bertambah sakit. Soulchana sadar akan hal ini.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Z Network

Sinopsis Archana Mnencari Cinta, Soulchana memikirkan pertunangan tersebut dan tak mungkin bisa dihentikan. Akan tetapi baginya tindakan yang telah di lakukan Varsha dan Vaishali adalah salah. Di rumah keluarga Desmukh , Archana telah menyaksikan pertunangan Manav dan Shravani. Para tetangga yang melihat Savita sedang sibuk akhirnya mencoba mencari tau.

Tetangga mengetahui bahwa di rumah Desmukh sedang menggelar acara, ada sebuah pertunangan. Manav begitu khawatir, Savita dan juga Shravani bahagia. Perasaan Archana begitu sangat hancur menyaksikan oertunangan Manav dan Shravani. Akan tetapi, dia tak bisa berbuat apa-apa karena ini adalah keputusan Manav demi kebaikan Shravani dan masa depan anak Sachin yang tengah di kandung oleh Shravani.

Damodar begitu sangatsedih dan juga terharu saat dia melihat Archana. Archana tetap berusaha menguatkan hatinya dan menyaksikan semuanya.

Lalu, bagaimana nasib Archana selanjutnya setelah Manav dan Shravani bertunangan ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Shravani Minta Archana Menjauh dari Kehidupan Manav, Archana Kembali Pulang Jelang Pertunangan Manav dan Shravani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY