Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Shravani Minta Archana Menjauh dari Kehidupan Manav, Archana Kembali Pulang Jelang Pertunangan Manav dan Shravani!

0
6280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Shravani Minta Archana Menjauh dari Kehidupan Manav, Archana Kembali Pulang Jelang Pertunangan Manav dan Shravani!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Savita yang memarahi Manav karena dia telah memakaikan sindoor di kening Archana, karena sebelumnya Manav telah meletakkan sindoor di kening Shravani, Manav pun langsung pergi. Damodar menasihati Savita, mereka malah berdebat. Archana pergi ke kamar dan mencoba istirahat, tiba-tiba saja Savita datang dan dia langsung menghapus sindoor yang ada di kening Archana. Archana terlihat begitu sangat sedih.

Di sisi lain, di rumah Soulchana, Manju begitu diperhatikan oleh mertuanya karena saat ini dia sedang mengandung. Dengan tiba-tiba Manju membahas Ajit. Soulchana pun diam. Esok harinya, Archana mengambil pakaian yang sudah kering, Shravani datang dan berbicara pada Archana. Shravani meminta supaya Archana mengambil keputusan yang tegas atas perceraiannya dengan suaminya. Shravani juga meminta supaya Archana segera pergi menjauh dari hidup Manav untuk selamanya. Archana kaget mendengarnya.

Sinopsis Archana MencariCinta
copyright©Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta, disisi lain, Satish meminta ibunya agar dia memberkati pernikahannya bersama Varsha. Walau terlihat berat hati, Bhavna tetap mengabulka permintaan anaknya. Tuan Grish tiba dan mengatakan jika dia akan oergi ke Amerika Serikat. Savita bahagia dan dia ingin agar pertunangan Manav dan Shravani segera digelar. Archana kaget, Manav terlihat khawatir dengan ini.

Savita menemui Archana dan memintanya agar dia menjauhi Manav dengan segera. Lalu, Archana memutuskan untuk kembali pada rumah orangtuanya. Manav kaget dengan keputusan Archana, tapi dia akhirnya membiarkan Archana pergi. Savita sangat senang dengan perginya Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta,Setelah sampai di rumah, semua keluarga terlihat bahagia kecuali Manju. Archana bercerita tetntang semuanya. Vaishali dan juga Varsha menghubungi Manav dan kaget saat manav akan bertunangan dengan Shravani.

Pertunangan di mulai, Varsha dan Vaishali ingin menggagalkannya. Tapi, Archana tidak mengizinkan. Lalu bagaimana kelanjutan nasib Archana jika pertunangan Manav dan Shravani berlangsung ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Baca Juag Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Sandiwara Savita Berlagak Baik pada Archana, Romantisnya Manav dan Archana Berdoa Bersama di Kuil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY