Mengintip Trailer Dramatis Anak Jalanan di Malaysia, Natasha Wilona Bakal Berseteru dengan Cut Meyriska Lagi Perebutkan Stefan William!

0
3367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©Bintang

Mengintip Trailer Dramatis Anak Jalanan di Malaysia, Natasha Wilona Bakal Berseteru dengan Cut Meyriska Lagi Perebutkan Stefan William!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan di tanah air saat ini sedang memasuki episode – episode terakhir. Meski belum jelas akan tamat kapan, namun para pemain sinetron anak jalanan ini di ketahuin sudah syuting terakhir dan menggelar malam perpisahan.

Bakalan berakhir di Indonesia, namun sinetron anak jalanan ini di kabarkan bakalan tayang di Malaysia. Bahkan belum lama ini sudah beredar foto poster untuk tayangan sinetron yang di bintangi oleh Stefan William itu di Malaysia.

Setelah foto poster beredar kini publik di hebohkan dengan bocoran video teaser sinetron anak jalanan di Malaysia. Video tersebut sudah banyak beredar di media sosial baru – baru ini. video easer tersebut pun juga sudah di edit sedemikian rupa hingga tampil sangat dramatis.

Video Teaser anak jalanan yang akan tampil di Malaysia ini rupanya fokus dengan dilema Boy yang di perankan oleh Stefan William yang masih dhantui oleh cinta masa lalunya dengan Adriana yang di perankan oleh Cut Meyriska.

Anak Jalanan,
Copyright©Instagram/@anakjalanan.tv

Namun di adegan lain, karakter Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona ini seolah ragu kisah cintanya dengan Boy ini bisa terus bertahan. Begitu dramatis bocoran video teaser Anak Jalanan ini pun langsung di banjiri pujian dari netizen.

“Trailernya keren,” puji netter. “Kreeeen,” seru yang lain. “Wahhh keren,” kata netter berakun @erosxxxxxlasari. “Mantap jiwa,” tulis netter.

Sementara itu, sinetron Anak Jalanan ini akan tayang di Malaysia mulai tanggal 1 Februari 2017 mendatang. Dan sinetron yang telah merajai rating acara televisi di Tanah Air ini akan tayangkan di channel Bintang.

Channel Bintang ini adalah salah satu channel Malaysia yang sering menayangkan program – program Indonesia. Hal tersebut pastinya sangat membuat senang para penggemar setia sinetron Anak Jalanan karena sinetron yang disukainya ini sukses di tayangkan di negara lain.

Baca juga :

Populer di Indonesia, Sinetron Anak Jalanan Siap Tayang Bulan Depan di Negara Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here