Sering Dicibir Kelewat Dewasa Mirip Tante- Tante Berapa Sih Sebenarnya Umur Ariel Tatum?

0
1845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum
copyright©instagram/arieltatum

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik digemparkan dengan penampilan dan umur Ariel Tatum yang terlihat seperti Tante – Tante. Kenapa demikian? Mungkin dengan ia menjadi model pakaian yang mengenakan baju snagat terbuka hingga membuat lekuk tubuhnya semua terlihat. Tidak sedikit netizen yang berkomentr dengan penampilannya sekarang.

Berapa sih sebenarnya umur Ariel Tatum? Mungkin itu yang banyak ditanyakan oleh para penggemar nya, artis yang dikabarkan telah melakukan operasi plastik ini ternyata masih berusia 20 tahunan. Tapi mengapa kog terlihat lebih tua dari usianya? Kini banyak yang melontarkan pendapat diantaranya ia yang suka memakai model baju yang tak sesuai usianya hingga memakai model yang sangat terbuka.

Dengan umur Ariel Tatum, dirinya yang banyak di bully oleh berbagai kalangan di media sosial setelah dirinya tampil di televisi tetapi tentu saja, ini tidak akan ditanggapi oleh Ariel Tatum. Karena pada dasarnya seorang publik figure tidak boleh emosi serta menanggapi respon heater karena nantinya anakn terdapat ambigu yang lebih.

ariel tatum
copyright©instagram/arieltatum

“gue sih cuek ya orang mau bilang apa, Gue enggak peduli sama sekali. Malah yang sangat peuli dengan hal itu adalah orang – orang disekitar gue, Gue sebenarnya sangat cuek dengan hal itu”tutur Ariel Tatum. Tiap penampilannya selalu mendapat komentar pedas, yang mengatakan seperti tante tante dan terlihat lebih tua.

Wanita yang lahir pada 8 november 1996 ini dengan usia sekarang yang masih sangat muda bukan 20 tahun. Namun penampilannya yang seperti tante – tante itu. Jauh berbeda dengan Umur Ariel Tatum sekarang. Ia tak peduli dengan banyak netizen yang berkomentar tentang dirinya.

Lantas mengapa dirinya yang disebut sebagai tante – tante dan lebih tua dari usianya, pertama tinggi badan yang mencapai 163 cm dengan porsi tinggi badan yang kebih tinggi, sudah pasti anyak orang yang menganggap bahwa perempuan itu lebih tua dari usia sebenarnya. Yang kedua pada dasarnya ia memiliki wajah yang lebih tua dari umurnya, terlihat dari keriput dan mata yang mencolok. Serta penampilannya yang suka memakai baju ketat.

Baca Juga Begini Tanggapan Ariel Tatum yang Kerap Disamakan dengan Tante-Tante Girang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here