Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Sarika Berniat Celakai Shagun Namun Salah Sasaran Jadi Racuni Ruhi!

0
11745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 183 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Sarika Berniat Celakai Shagun Namun Salah Sasaran Jadi Racuni Ruhi!

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai dari Ruhi yang ingin membacaklan cerita kepada adik bayinya yang ada di dalam kandungan Shagun, namun shagun ini nampak sangat gelisah. Ruhi pun memainkan sebuah cerita yang di rekam oleh Ishita dan mengatakan jika suara ishita sanga indah dan shagun pun tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ayah Ishita memikirkan cara untuk membebaskan ishita dan iajuga mendengar bahwa Niddhi adalah pengacara yang baik. Sementara Vandu yang mendengar mereka dalam khekawatiran, ia pun pamit untuk pergi ke rumah Bhalla.

Vandu pun berniat untuk membuatkan susu untuk muttu dan juga shagun, namun saat Sarika melihatnya Sarika pun menambahkan racun tikus ke dalam susu tersebut. Dan saat ibu Raman datang Sarika pun bersembunyi.

Sinopsis Mohabbatein namun santoshimelihat shagun tidur dan Ruhi lah yang meminum susu tersebut, muttu datang dan membuat gelas jatuh. Ruhi pun bertanya mengapa muttu membuat gelasnya jatuh, dan tak lama kemudian Ruhi pun pingsan di tempat tidur.

Semua orang pun bergegas membawa Ruhi ke rumah sakit, Raman pun sangat khawatir, sementara Ishita sangat gelisah dan bermimpi buruk tentang ruhi. Dan dokter pun mengatakakepada Raman jika ia harus segera membuang racun di dalam perut ruhi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Hotstar

Sinopsis Mohabbatein Santoshi pun menangis dan madhavi menenangkannya. Ia pun teringat jika yang membuatkan susu tersebut adalah Vandu dan ia pun menyalahkan Vandu. Namun Madhavi membela vandu dan mengatakan jika Vandu tak mungkin melakukan hal tersebut.

Raman pun menghubungi Abhisek dan menyuruhnya untuk membawa ishita pulang demi ruhi. Niddhi pun mengatakan jika ishita bisa pulang selama 24 jam dan mengambil tanda tangan dari dokter untuk otoritas penjara.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun datang dan menangis melihat ruhi, raman yang melihatnya pun juga ikut menangis hingga ruhi membuka matanya dan mencium ishita dengan gembira. Raman dan Ishita pun memeluk ruhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 29 Januari 2017 dan nantikan sinopsis Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 182 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Ishita Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Chadda dan Terancam Hukuman Gantung!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY