Sinopsis Geet ANTV Episode 19 Hari Ini Jumat 3 2017: Geet Akhirnya Bertemu dengan Dev di Kantor Maan?

0
43338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 19 Hari Ini Jumat 3 2017: Geet Akhirnya Bertemu dengan Dev di Kantor Maan?

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Dev yang telah sampai di kantor Maan, dan dia masih bingung mencari dimana Maan. Maan masih di ruang Konferensi, rupanya Maan emosi dengan beberapa karyaman di kantornya. Maan telah meminta Geet agar memecat karyawan yang bekerja dengan tak baik. Geet menuruti dengan perintah Man. Maan memandang Geet nahwa Geet akan melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Geet akan melangkah meninggalkan ruangan itu, namun Maan menghentikannya. Geet berhenti lalu menatap Maan. Mereka berdua saling memandang. Disisi lain Dev bingung mencari Maan, dan dia menunggu Maan di luar pintu. Tiba-tiba saja Dev mendengar Maaan berteriak. Dev segara melihat apa yang sebenarnya tengah terjadi. Geet mendengar jika ada langkah kaki yang telah mendekat pada ruangan tersebut.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, maan mengerti bahwa itu adalah langkah kaki dari Dev. Maan meminta agar Geettak membuka pintu. Geet marah pada Maan. Lalu Maan meminta agar Geet segera menyelesaikan pekerjaannya. Maan melihat desain, akan tetapi dia tak menyukainya. Geet mencoba untuk menjelaskan desain tersebut dan dia merasa kedinginan. Kemudian Maan melepaskan jasnya dan memakaikan pada Geet.

Setelah kerja, Dev pun melihat Geet menaiki taksi. Dev ingin membuktikan benarkah Geet bekerja di perusahaan saudaranya. Dev pulang ke rumah. Setelah sampai di rumah, dia terus memikirkan Geet. Dev begitu merasa kesal karena Naintara terlalu banyak bertanya pada dirinya. Saat di kantor, Geet terus saja ingin mendapat perhatian dari Maan. Maan terlihat marah karena Geet tak mau pakai jasnya.

Sinopsis Geet,  Geet terlihat mondar mandir karena dia marah pada Maan. Maan mencoba untuk mendekati Geet dan mencoba bertanya tentang keluarga Geet. Geet terbuka dan dia dengan jujur berkata ada beberapa orang yang telah membuat hidupnya menjadi hancur.

Geet duduk di sebuah sofa, dan dia tertidur karena kelelahan. Maan duduk disebelah Geet dan memberinya sandaran.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Geet ? akankan Dev dan Geet bertemu secara dengan langsung ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 1 Februari 2017: Trauma yang dialami Oleh Geet !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY