Gurmeet Choudary ‘Punar Vivah’ Sumbangkan Sebagian Hasil Jerih Payahnya untuk Penderita Cacat di Indonesia!

0
279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Gurmeet Choudary ‘Punar Vivah’ Sumbangkan Sebagian Hasil Jerih Payahnya untuk Penderita Cacat di Indonesia!

Lensaremaja.com Bintang – Di balik tubunya yang atletis dan juga wajahnya yang memiliki kesan dingin, nampaknya artis tampan asal India yang satu ini memiliki hati yang sangat lembut dan juga mudah tersentuh. Ya, dia adalah Gurmeet Choudhary.

Baca Juga Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

Seperti pada saat tampil di acara Sahurnya Ramadhan yang ditayangkan di ANTV di episode Selasa, 30 Mei 2017. Pemeran karakter Yash dalam serial Punar Vivah ini pun mengaku jika dirinya merasa terharu pada saat melihat penyandang difabel dihadirkan di dalam acara tersebut.

Dan seketika langsung saja terlibtas di benak suami Debina Bonnerjee ini untuk berbuat sesuatu. Pada saat berbincang dengan Tabloidbintang.com pada hari Selasa sore, Gurmeet mengatakan bahwa dirinya akan memberikan 20 persen dari honor yang telah dia dapat selama berada di Indonesia untuk kaum difabel.

Di luar itu, Gurmeet Choudhary sendiri juga mengaku jika dirinya merasa begitu sangat senang bisa terlibat di dalam program acara Pesbukers Spesial Ramadhan ANTV. Pemeran Maan Singh Khurana dalam serial Geet ini pun tak bisa berhenti tertawa sepanjang acara tersebut.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Tellychakkar

Gurmeet pun juga mengaku jika sebelumnya dirinya tak pernah ikut dalam acara komedi. Pada saat dirinya mendapatkan kesempatan ini, dirinya pun begitu sangat menikmatinya. Salah satunya adalah Rumah Miring. Gurmeet mengatakan bahwa konsepnya begitu sangat berbeda dan juga sangat mengasyikan.

Baca Ini Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

Tak hanya memiliki paras wajah yang tampan dan juga gayanya yang macho, Gurmeet memang memiliki hati yang lembut. Dirinya pun mengaku sempat merasa terharu pada saat melihat penyandang difabel yang telah hadir dalam acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

Gurmeet Choudhary memang dikenal ramah pada para penggemarnya. Seperti dalam video yang telah dia unggah setelah tampil di Pesbukers Ramadhan. Walaupun dirinya merasa lelah, namun Gurmeet tetap menyapa dan juga berbincang dengan para penggemarnya.

Pada saat menerima hadiah dari seorang ibu, Gurmeet pun dengan ramah mengucapkan terimakasih dan juga membalas obrolannya yang berharap bisa kembali bertemu di Mumbai.

Baca Juga Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet dan Punar Vivah ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY