Sukses Bikin Baper, Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Diprotes Fans Soal Jam Tayang!

0
436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hati Yang Memilih
Copyright©Instagram/@ officialrcti

Sukses Bikin Baper, Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Diprotes Fans Soal Jam Tayang!

Lensaremaja.com – Sinetron yang berjudul Hati yang Memilih ini kian disukai para penontonnya. Berubahnya alur cerita serta hadirnya sederet pendatang baru mampu mencuri perhatian dan menambah jumlah penonton Sinetron tersebut.

Seperti hadirnya Lucky Perdana sebagai Raja serta Eza Gionino sebagai Diego. Sosok antagonis baru Tante Andis yang di perankan oleh Andi Soraya ini juga menuai pujian dari para penonton setia sinetron Hati Yang Memilih ini.

Meski sukses mencuri perhatian dan membuat baper, rupanya ada beberapa hal yang membuat kecewa para pemirsa setia Sinetron Hati yang Memilih. Yaitu seperti jam tayang sinetron ini yang tayang di jam Pocong.

Baca Juga :Jadi Bintang Baeru Sinetron Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Akui Tak Senang Dikenal Gara-Gara Jadi Adik Ammar Zoni!

Tak hanya itu saja, bahkan durasi tayang yang sedikit juga dirasa kurang memuaskan oleh para penonton sinetron Hati Yang Memilih ini. Melalui akun Instagram Official RCTI, sejumlah netizen ini mengaku kecewa dengan jam dan juga durasi tayang sinetron itu.

“Tayangnya terlalu larut malam, jam Pocong 😑😅,” protes akun irfanmalakiano. “Hati yg memilih terlalu mlm sih @officialrcti ,mendingan di awalin aja deh jam tayangnya,.mlm bgt soalnya, trus nunggu lama cuma 1 jam durasi tayangnya.. Iklannya juga banyak,” protes akun novyanti12.

Hati Yang memilih,
Copyright©Instagram/@ officialrcti

Namun selain itu, menghilangkan tokoh utama seperti Aditya Zoni dan Jeff Smith ini juga membuat para penonton setia Hati Yang Memilih ini merasa kecewa. Mereka pun memberikan komentarnya tentang kekecewaan mereka.

Baca Juga :Fans Berkah Cinta SCTV Mendadak Pindah ke ‘Hati yang Memilih’ RCTI, Apa Penyebabnya?

“PU nya gk di pentingin kecewa lah pdahal pingin banget ngeliat perjuangan deput (Dewa-Putri),” tulis buhgyolive. “dewa, satria dan mike nya mana??? raja mulu sama diego!!!,” tulis happyia_z.

Diketahu sinetron Hati Yang memilih ini menceritakan tentang perjuangan seorang gadis desa yang sederhana bernama Putri yang dimainkan oleh Amanda Manopo yang membantu ibunya jualan sayur di salah satu pasar tradisional.

Kemudian di kisahkan Putri ini akan bertemu dengan para pria kota dan dari situlah kisah asmara gadis desa sederhana ini di mulai. Namun sebelumnya di kabarkan rating sinetron Hati yang Memilih ini mampu mengalahkan rating sinetron Berkah Cinta.

Baca Juga :Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here