Fans Berkah Cinta SCTV Mendadak Pindah ke ‘Hati yang Memilih’ RCTI, Apa Penyebabnya?

0
384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram

Fans Berkah Cinta SCTV Mendadak Pindah ke ‘Hati yang Memilih’ RCTI, Apa Penyebabnya?

Lensaremaja.com Bintang – Tayang di luar jam utama atau dikenal dengan istilah Prime Time, sinetron Hati Yang Memilih RCTI bersaing ketat dengan sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Sinetron yang sama – sama menghadirkan drama percintaan yang rumit ini semakin seru dengan berbagi konflik.

Baca Juga Rating Makin Jeblok, Begini Cara ‘Berkah Cinta’ Pikat Hati Penonton Lagi!

Belakangan ini, perdorma Berkah Cinta mulai menurun. Hal itu berputar 180 derajat dengan Hati Yang Memilih yang saat ini semakin diminati penonton. Bahkan, sejumlah fans sinetron yang digawangi oleh Irish Bella itu mengaku sudah move on alias belok ke Hati Yang Memilih.

Hal tersebut diketahui dari percapakan netizen di salah satu akun fans Hati Yang Memilih. Bahkan tidak sedikit dari pendukung Tama-Tania Berkah Cinta yang sakit hati dan mengaku kecewa.

Berkah Cinta
copyright©instagram

Adanya aktor Lucky Perdana pemeran karakter Raja juga disebut menjadi salah satu karis mereka untuk menonton sinetron Hati Yang Memilih. Apalagi alur ceritanya terbilang susah untuk ditebak. Dimana pemeran antagonis Raja kini berubah menjadi protagonis dan bisa memperjuangkan cintanya, Putri yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Baca Ini Rating Melejit, Ini Rahasia ‘Jodoh Pengantar Jenazah’ Sukses Hempaskan ‘Berkah Cinta’!

Hal itu jauh berbeda dengan kisah Tama – Tania dimana keduanya justru bercerai usai menikah. Tokoh Tania yang diperankan oleh Irish Bella juga memilih kembali pada Eros yaitu Giorgino Abraham.

Aku sakit hati sama tv sebelah yg udah buat tama makin jahat.. ertan balik lg.. aduh aw move on dh.”komentar salah satu akun.

Disaat Berkah Cinta buat tama makin jahat, HYM membuat antagonis berubah jd lbih baik, meski aku g nonton keduanya tpi aku tau garos besar ceritanya kok.”tambah yang lain.

Iya say pembunuhan karakter tama mmg udh keliatan niat penulis ga tau mwnya apah.. mao penonton lari smua kali.”celetuk lainnya.

Iya kak aku jg seneng.. krn kehadiran raja di HYM bisa buat sy cinta sinetron HYM n bisa buat sy move on dari sinetron sblmny.. smoga kdepannya scene raja putri makin keren dan baper..”seru salah satu netizen.

Baca Juga Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here