Wah, Audi Marissa Dikeluarkan dari Sinetron Boy Gara-Gara Pasang Tarif Tinggi?

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/audimarissa

Wah, Audi Marissa Dikeluarkan dari Sinetron Boy Gara-Gara Pasang Tarif Tinggi?

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Boy yang tayang di SCTV menghadirkan beberapa pemain sinetron cantik, salah satunya ialah Audi Marissa. Dan kini akhirnya terjawab perihal diakhirinya karakter Gwen. Pihak sinemArt dan Sutradara sinetron Boy sudah menjawabnya.

Baca Juga Bikin Sedih, Ini Curahan Hati Audi Marissa kepada Para Pemain Sinetron Boy yang Ditinggalkannya!

Meskipun demikian, sempat beredar kabar Audi Marissa terpaksa diakhiri karakternya karena memasang tarif yang terlampau tinggi. apakah kenyataannya demikian?

Enggak ke situ. Yang tarifnya tinggi di sinemArt itu banyak. Lebih ke perjalanan cerita aja. Sekali lagi saya tegaskan, itu karena cerita saja. Dan itu biasa terjadi.”ungkap Akbar Bhakti, sutradara sinetron Boy, Selasa (30/5/2017).

Dan sampai sejauh ini sang sutradara juga merada belum terlalu butuh untuk menghadirkan karakter baru dalam sinetron yang digawangi Stefan William itu. yang perlu diperkuat saat ini adalah mengolaborasikan konflik yang sudah ada agar melahirkan cerita lebih menarik lagi.

Audi Marissa
copyright©instagram/audimarissa

Sebeluym karakter Audi Marissa meninggal kan sudah ada karakter yang muncul, Cut Meyriska. Untuk sementara ini kami akan fokus ke cerita yang sudah ada dulu lah,”lanjutnya.

Baca Ini Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

Sementara itu, sebelum karakter Gwen akhirnya dihilangkan sosok Audi Marissa memang tidak memiliki masalah apapun di sinetron tersebut. Sosok Audi di mata Akbar Bhakti dan juga teman – temannya dibilang sangat baik dan ramah.

Audi itu anaknya baik, saya pribadi merasa nyaman sama dia. Enak anaknya, engga ada masalah.”tambah Akbar Bhakti.

Akbar Bhakti juga membocorkan terkait dengan tayangnya sinetron Boy selama di bulan Ramadhan. Menurutnya, ceritanya masih akan mengembangkan alur cerita yang sudah ada. Konflik yang muncul akan lebih ditonjolkan dan dikembangkan lagi dengan harapan untuk bisa membua penonton lebih tertarik.

Konflik – konflik yang ada akan dikembangin. Karena ini terkait puasa, religinya lebih ditonjolin,”jelas Akbar Bhakti.

Cerita lebih ke Boy, Suci. Cuma mungkin lebih menarik lagi soal percintaannya. Biasa lah itu.”imbuhnya.

Sutradara Anak Jalanan tu juga menambahkan berharap agar penonton tidak hanya melihat dan menikmati sinetron yang disuguhkan akan tetapi mereka juga diharapkan dapat memberikan masukan.

Baca Juga Suci Dalam Jiwa, Ketika Stefan William Diantara Jessica Milla dan Audi Marissa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY