Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

0
838
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/sucidalamjiwaSCTV

Audi Marissa Disebut Akan Jadi Orang Ketiga Antara Stefan William dan Jessica Mila, Sinetron Suci Dalam Jiwa Makin Dinanti Penonton!

Lensaremaja.comSuci Dalam Jiwa merupakan sinetron baru dari rumah produksi SinemART yang akan segera hadir. Sinetron ini sendiri nantinya akan dimainkan oleh salah satu artis andalan SinemART yakni Stefan William yang sukses besar memerankan karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanan dahulu.

Meskipun belum ditayangkan, namun sudah banyak sekali scene dari Suci Dalam Jiwa yang tersebar di sosial media. Nantinya dalam sinetorn terbaru ini, Stefan William akan beradu akting dengan selebriti muda lainnya seperti Jessica Mila, Audi Marissa, serta Brian Domani.

Beberapa waktu lalu, telah beredar sebah foto syuting sinetron Suci Dalam Jiwa yang didalamnya ada Stefan William bersama dengan Jessica Mila. Menariknya, didalam foto tersebut juga ada pemeran lain yakni Audi Marissa dibelakang Stefan William.

Copyright©instagram/sucidalamjiwaSCTV

Dalam foto tersebut, Audi nampak sedang memandang Stefan dengan sangat serius, dan turut mengikiuti foto tersebut ada caption yang bertuliskan “Akankah Mereka jadi cinta segitiga ?”. tulis akun sucidalamjiwaSCTV di akun instagramnya. Postingan tersebut membuat banyak para netizen yang menduga jika kehadiran dari Audi Marissa ini akan menjadi saingan Jessica Mila untuk mendapatkan Stefan William.

Adanya Audi Marissa dalam foto kebersamaan Stefan William dan Jessica di sinetron Suci Dalam Jiwa ini nantinya akan membuat sebuah konflik cinta segitiga. Namun sayang, hingga kini masih belum ada bocoran dari pihak SinemART tentang kapan tayang sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila tersebut.

Dan para netizen pun sudah tak sabar ingin menyaksikan akting dari Stefan William beradu akting dengan Jessica Mila dalam sinetron Suci Dalam Jiwa ini. apakah nantinya bisa seperti saat Stefan bermain dengan Natasha Wilona dalam sinetron Anak Jalanan dahulu.

Dan ada kabar lagi, dimana nantinya Stefan William juga akan memainkan tokoh yang bernama Boy juga dalam sinetron Suci Dalam Jiwa ini nantinya.

Baca juga : Mengintip Cantiknya Jessica Mila Jadi Anak Motor Bersama Stefan William di Suci Dalam Jiwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY