Selain Stefan William, Ini Deretan Pemain Keren Sinetron Boy yang Bikin Fans Susah Sabar!

0
1663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
copyright©kapanlagi

Selain Stefan William, Ini Deretan Pemain Keren Sinetron Boy yang Bikin Fans Susah Sabar!

Lensaremaja.com – Kali ini ada kabar datang dari Rumah produksi SinemArt yang digawangi oleh Leo Sutanto bakal kembali merilis sinetron baru yang kabarnya akan diberikan judul Boy. Meskipun belum diketahui detail tanggal penayangannya, namun beberapa pemeran yang terlibat dalam sinetron ini ialah nama – nama top papan atas.

Dan Siapa sajakah mereka simak berikut ini!

Pemeran utama Stefan William kini beradu acting dengan Jessica Mila, setelah beberapa bulan yang lalu dirinya disandingkan dengan mantan kekasih, Natasha Wilona di sinetron Anak Jalanan. sinetron yang pernah menduduki rating TV trtinggi selama hampir satu tahun.

Selain Stefan William, ada Willy Dozen yang juga akan meramaikan sinetron Boy. Dengan alasan karena bergenre action, Willy adalah sosok aktor gaek. Dan untuk sosok pemeran antagonis Boy diperankan oleh Audi Marisa yang memang lekat dengan imej gadis jahat.

Boy
copyright©kapanlagi

Sinetron Boy ini juga bakal mengedepankan cerita dari Bryan Domani. Bryan berperan sebagai adik kandung dari Stefan yang berniat menghancurkan sang kakak yang selalu berbuat baik. Bryan termasuk pengisi menjadi salah satu pemeran antagonis.

Boy
copyright©kapanlagi

Dan beberapa wajah lain yang juga akan meramaikan sinetron garapan sinemArt tersebut serta menarik perhatian adalah Mischa Candrawinata dan Marsha Aruan. Bahkan aktris layar lebar yang actingnya dikenal jempolan, Prisia Nasution juga ikut terlibat.

Sinetron Boy sudah banyak ditunggu dan membuat netizen semakin penasaran. Pastinya layak untuk ditunggu penayangannya. Namun sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kapan akan tayang. Dan banyak cerita yang menarik didalamnya.

Cerita yang mengangkat kisah Suci yang dipeankan oleh Jessica Mila dalam mencari kebenaran sang ayah yang dituduh telah menghancurkan proyek yang dimiliki oleh ayah Boy. Namun, siapa sangkat jika mereka akan benar – benar menjadi jatuh cinta dengan Suci di Sinetron Boy.

Bahkan konflik – konflik muncul seperti Bryan Domani yang tidak mendukung sang kakak, Stefan dalam menjalankan proyek ayahnya.

Baca Juga Sinetron Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Siap Gantikan Anak Langit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY