Sinetron Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Siap Gantikan Anak Langit?

0
5722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
Copyright©instagram/@boysctv_official

Sinetron Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Siap Gantikan Anak Langit?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar gembira telah datang untuk kalian yang telah menantikan kehadiran sinetron terbaru hasil karya dari SinemArt di SCTV yang telah dibintangi oleh artis tampan Stefan William.

Jadwal tayang sinetron yang berjudul Boy SCTV yang telah memasangakan Stefan William dan Jessica Mila sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut telah diungkap oleh akun Instagram resmi dari sinetron tersebut, yakni @boysctv.official.

Pada hari Senin, tanggal 10 April 2017 yang lalu, akun Instagram resmi milik sinetron yang berjudul Boy tersebut telah mengunggah sebuah cuplikan dari salah satu adegan sinetron tersebut yang telah memperlihatkan Stefan dan sosok Audi Marissa.

Di dalam captionnya, telah tertulis urutan angka yang telah diduga dengan kuat merupakan bocoran tanggal ditayangkannya sinetron terbaru SCTV tersebut. bocoran tanggal tersebut nampaknya telah disambut dengan hangat oleh para penggemarnya.

Boy
Copyright©instagram/@boysctv_official

Para fans atau para penggemar juga telah meminta supaya akun resmi instagram sinetron tersebut untuk memberikan bocoran jam tayang sinetron yang telah mereka nanti-nantikan tersebut untuk segera di ungkap.

Akan tetapi, disisi lain, mereka pun juga merasa begitu khawatir sinetron yang telah dibintangi oleh Jessica Mila tersebut akan menggusur sinetron kesayangan mereka yang lainnya yang juga telah tayang di SCTV.

Kebanyakan para penggemar merasa sangat takut jika sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni dan juga Verrel Bramasta, yakni Anak Langit dan juga Anak Sekolahan yang pada saat ini tengah di tayangkan akan segera tamat lantaran slot jam tayangnya akan diisi sinetron yang berjudul Boy tersebut.

Jam tayang sinetron terbaru yang telah dibintangi oleh suami Celine Evangelista tersebut sampai dengan saat ini masih menjadi sebuah misteri lataran belum adanya bocoran resmi dari pihak SinemArt ataupun dari pihak SCTV.

Akan tetapi, telah diduga kuat jika sinetron tersebut tak akan menggantikan salah satu sinetron yang tengah tayang di SCTV, akan tetapi mengisi slot antara Anak Langit dan Berkah Cinta.

Baca Juga Poster Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Resmi Dirilis, Kapan Tayang?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY