Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Swara Hilang, Ragini Ungkap Kejahatan Sanskar di Depan Keluarga!

0
218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Swara Hilang, Ragini Ungkap Kejahatan Sanskar di Depan Keluarga!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Shekhar pergi kesana namun tak melihat apapun. Dia pun memanggil Sumi dan berkata jika dia akan sampai rumah. seseorang memberitahu mereka jika iringan pengantin tiba, dan mereka begitu sangat terkejut. Nenek berpikir bahwa Swara kabur.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Sanskar Selamatkan Nyawa Swara, Sanskar Ungkap Masalalunya Pada Swara!

Ragini ingat jika dirinya telah mendorong Swara ke sungai, Sumi sangat sedih. Shobha masihkoma, namun dia bisa mendengar semuanya. prasad dan keluarganya pun datang. sanskar pun berterimakasih pada Swara di dalam hatinya lantara masih memberinya kesempatan untuk melihat kebahagiaannya. Keluarga Garodia menyambut mereka.

Ragini meminta pelayan untuk memberi minuman pada semua orang. Shekhar berniat untuk memberitahu Prasad. Sanskar nampak mendengar percakapan mereka berdua. Shekhar berkata jika saat ini Swara telah hilang. Shekhar menjelaskan bahwa awalnya Swara pergi ke kuil sendiri karena Ragini tidak bisa ikut.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar mendengar semua percakapan mereka. disisi lain, Ragini nampak membelai gaun pengantin. Dirinya berkata bahwa Laksh hanya akan menjadi miliknya, dia tak membagi rasa sakit hatinya pada siapapun dan hanya dirinya yang berhak bersama dengan Laksh. Sanskar pun datang kesana dan bertanya apa yang dilakukan oleh Ragini pada Swara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY