Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Sanskar Selamatkan Nyawa Swara, Sanskar Ungkap Masalalunya Pada Swara!

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Sanskar Selamatkan Nyawa Swara, Sanskar Ungkap Masalalunya Pada Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 15 Juni 2017, Mohini terlihat mencari kesempatan untuk mendekati Swara, Sanskar kesana dan dia mengikutinya. Swara ke rumah Mohini dan sangat terkejut melihatnya. Dia ragu dengan Mohini dan mulai mencari bukti. Swara menghubungi Simar dan dia menceritakan semuanya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Ragini dan Sujata Gunakan Ilmu Hitam Untuk Guna Gunai Swara!

Mohini dan ibunya mencari Swara. Swara berkata pada Mohini jika dia tau semuanya. Sujata berkata pada Ragini jika Swara telah mengetahui semuanya. swara pun berdoa untuk Simar Prem. Simar sampai dan membawa polisi, semuanya begitu sangat terkejut. Mohini begitu sangat marah. Mereka pun berterimakasih pada Swara.

Ragini membawa Mohini ke tempat lain, namun Sanskar menariknya. Mohini berniat akan membalas dendam pada Swara malam ini. Swara sedang berdiri balkon, Mohini akan menikamnya namun Sanskar menghentikannya. Sanskar bertengkar dengan Mohini. Sanskar meminta Swara tak mengatakannya pada siapapun dan Sanskar bejanji tak akan menyakiti Swara lagi.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara bertanya pada Sanskar mengapa dirinya tega melakukan semua ini. Sanskar pun mengakuinya, Sanskar mengungkapkan kebenciannya pada Laksh dan juga Prasad. Sanskar pun menceritakan pada Swara tentang masalalunya. Dulunya dia mencintai seorang gadis bernama Kavita, namun Prasad tak menyetujuinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY