Poster Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Resmi Dirilis, Kapan Tayang?

0
716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
Copyright©Popmagz

Poster Sinetron Boy yang Dibintangi Stefan William Resmi Dirilis, Kapan Tayang?

Lensaremaja.com – Sinetron Yang akan di bintangi oleh Stefan William yang berjudul Boy ini memang belum tayang di SCTV. Namun sinetron terbaru suami Celine Evangelista ini mulai ramai di bahas di media sosial.

Di tambah lagi, poster resminya baru saja di rilis. Sosok Stefan William sebagai bintang utama yang berperan sebagai Boy tampil di barisan terdepan. Bahkan Stefan ini juga terlihat sangat keren di poster tersebut.

Dalam poster tersebu di bawah tulisan Boy itu ada tagar yang bertuliskan The Real Boy. Meski bvegitu, netizen yang melihat poster terbaru SCTV ini justru tertarik menyoroti karakter Boy yang akan di mainkan oleh Stefan William tersebut.

Sejumlah netizen pun ada yang menyebut Boy merupakan sosok yang bangkit dari kubur. Itu karena Stefan William pernah memerankan karakter Boy di dalam sinetron Anak jalanan yang juga di produksi oleh SinemArt.

Boy,
Copyright©Twitter/@SCTV_

Mantan Kekasih Natasha Wilona ini memutuskan untukl hengkang sebelum sinetron tersebut tamat, setelah tokoh Boy di ceritakan tewas karebna mengalami kecelakaan. Di sinetron terbarunya ini, Stefan William akan di pasangkan dengan Artis cantik yang bernama Jessica Mila yang akan berperan sebagai suci.

Suci dan boy ini sudah pernah bertemu saat kecil, namun mereka tak saling mengenal. Saat kecil Boy ini pernah menolong gadis kecil yang pernah digodain oleh anak – anak cowok bandel. Boy pun memberikan kenangan sebuah kalung lolipop tanpa Boy tahu siapa nama Gadis tersebut.

Boy lebih banyak menghabiskan wwaktunya untuk kuliah dan mengurua perguruan beladirinya yaiu Macan Hitam. Sinetron Boy ini di kabarkan akan tayang mulai 17 April mendatang. Namun kabar tersebut pun amsih belum bisa di pastikan kebenarannya.

Pihak SCTV sendiri pun di akun twitternya maupun di televisi baru menuliskan segera dan belum mencantumkan tanggal kapan akan di tayangkan sinetron Boy ini. Kita tunggu saja sinetron yang di mainkan oleh Stefan William ini ya!!!

Baca juga :

3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY