Sebar Obrolan WA, Dewi Sanca Ternyata Hanya Dijadikan ‘Boneka’ Lucky Hakim dan Tiara Dewi!

0
448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Sanca
Copyright©Tribunnews

Sebar Obrolan WA, Dewi Sanca Ternyata Hanya Dijadikan ‘Boneka’ Lucky Hakim dan Tiara Dewi!

Lensaremaja.com BintangDewi Sanca dan juga Istri dari Lucky Hakim, yakni Tiara Dewi atau yang biasa dijuluki Syahrini KW telah sempat bersetru di media sosial. Menurut Tiara, Dewi sering menggoda Lucky yang saat ini telah resmi menjadi suaminya.

Bahkan mereka berdua pun juga telah terlibat di dalam sebuah pertemgkaran sampai saling merendahkan satu sama lain hanya demi Lucky. merasa begitu tersudut dan sering kali menjadi sasaran hujatan para pengguna media sosial, kini nampaknya Dewi pun sudah merasa begitu lelah.

Dewi Sanca pun mulai membongkar pembicaraannya dengan Lucky. foto screenshot percakapannya bersama dengan Lucky tersebut juga telah sempat di unggah oleh Dewi melalui akun instagram pribadi yang telah dia miliki, pada hari Rabu 12 April 2017.

Dewi Sanca
Copyright©instagram/@lambe_nyinyir

Pada awalnya, Dewi nampak mengunggah sebuah capture pada saat dirinya meminta izin pada Lucky untuk tidur lebih dahulu. Dirinya pun juga sempat mengabarkan kedatangan di Jakarta. Pada bagian foto yang selanjutnya, di akun WhatsApp yang memiliki nama Lucky Hkm Sm itu telah menyebutkan jika akan ada media yang hendak mewawancarai Dewi.

Dewi Sanca pun mengiyakannya dan dia juga mengaku akan enggan untuk memberikan sebuah komentar. sedangkan pada foto bagian yang lainnya, Lucky pun seolah-olah meminta Dewi agar memberikan sebuah jawaban yang menantang istrinya.

Tidak hanya itu saja, akun milik Lucky itu juga telah meminta agar dirinya dikabarkan telah terkena guna-guna dari Tiara. Dan di akhir unggahannya itu pun Dewi telah mencurahkan semua  isi hatinya. Dia merasa serba salah.

Dirinya pun juga mengaku terpaksa akhirnya jujur karena sudah tak ingin mendapat hujatan dari publik. dia juga meminta maaf karena telah jujur. Membaca pernyataan dari Dewi tersebut, netter pun langsung saja memunculkan beragam reaksi.

Sejumlah netter pun pada akhirnya merasa kasihan pada Dewi. Hal ini karena, dia telah dimanfaatkan oleh Lucky hanya demi mendongkrak nama istrinya tersebut.

Baca Juga Makin Panas, Tiara Dewi Tuduh Dewi Sanca Sengaja Goda Suaminya untuk Dongkrak Sensasi Jelang Promosi Lagu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY