Bagian Dada Tiara Dewi Saat Dirangkul Lucky Hakim Ini Jadi Sorotan!

0
4068
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Bagian Dada Tiara Dewi Saat Dirangkul Lucky Hakim Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Belum lama ini, rumah tangga artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi diterpa kabar tak sedap. Kabar berhembus jika pernikahan pasangan artis tersebut hanyalah settingan. Kabar miring tersebut menyebar setelah Tiara jarang mengunggah foto atupun video dengan sang suami.

Dan juga belum lama ini, Dewi Sanca dituding menjadi orang ketiga di rumah tangga Tiara Dewi dan Lucky Hakim. Jika biasanya selalu memamerkan kemesraannya melalui akun insatgram. Beberapa hari yang lalu sempat menjadi bahasan hangat.

Beberapa waktu yang lalu juga, melalui akun instagramnya, pedangdut tersebut membongkar chattingan bersama Lucky yang berisikan kong kalikong settingan ketiganya. Seolah membantah dengan adanya kabar miring tersebut, baru – baru ini Tiara Dewi kembali tampil mesra dengan sang suami.

Tiara terlihat mengunggah foto kemesraannya dengan Lucky Hakim di akun instagram, Minggu (16/4/2017). Dari foto dan caption yang telah dituliskan. Bisa dilihat jika ditinya baru mendapatkan sebuah kejutan dari sang suami tercinta.

Sepulang darti kerja, Lucky telah menyiapkan masakan berupa spageti untuk Tiara.

“Alhamdulillah aku pulang kerja ehh dimasakin sama suamiku senangnya,”tulis mengiringi foto Tiara dan Lucky.

Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Tidak hanya memasak untuk sang istri, dipostingan tersebut, Lucky bahkan terlihat merangkul mesra sang istri. Namun, alih –alih netizen dibuat kagum dan memuji kemesraan keduanya, netizen justru dibuat salah fokus dengan postingan ini.

Netter mengomentari buah dada Tiara Dewi yang terlihat sangat besar dan montok.

“Salfok deh ama yang gedong gedonggg,” tulis salah satu netter.

“Wah sumpelanye tebel cuy! Fake is fake!!!” sahut yang lainnya.

“Deddeeeee bet,” seru netter yang lain.

Meskipun demikian, pasangan ini selalu memperlihatkan sisi keromantisannya di media sosial. Berkali – kali memposting kemesraan. Bahkan Lucky Hakim seirngkali memberikan kejutan untuk sang istri. Dari hal yang sederhana hingga yang mewah seperti perhiasan berlian.

Tiara Dewi mengaku bangga memiliki suami yang romantis seperti Lucky. Ditambah sang suami berprofesi sebagai salah satu anggota DPR yang mengabdi pada Negara Tercinta.

Baca Juga Sebar Obrolan WA, Dewi Sanca Ternyata Hanya Dijadikan ‘Boneka’ Lucky Hakim dan Tiara Dewi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY