Geram Dituduh Kawin Kontrak dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi Jawab Lewat Unggahan Video Ini!

0
253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©gozzip

Geram Dituduh Kawin Kontrak dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi Jawab Lewat Unggahan Video Ini!

Lensa Remaja – Belum lama ini, rumah tangga Tiara Dewi dengan Lucky Hakim tengah diterpa isu miring. Mereka dikabarkan melakukan perkawinan kontrak lantaran mencuatnya bukti foto surat kontrak yang melibatkan pihak kedua selebriti tersebut.

Sebelum hal itu mencuat, isu miring rumah tangga pasangan yang menikah pada awal tahun ini juga terendus saat Tiara Dewi lama tak tampak menunjukkan foto maupun video kemesraannya bersama sang suami. Padahal, Tiara acap kali memamerkan kemesraan bersama Lucky di media sosialnya. Akibatnya, seolah geram dengan isu miring yang berhembus itu Tiara Dewi dengan sengaja mengunggah video sang suami.

Pada tayangan video tersebut memperlihatkan penampilan Lucky Hakim dengan pakaian kaos bergaris dan lucunya mengenakan bandana Minnie Mouse serta tampak kantuk dan lelah. Hal itu sebagai bentuk kemesraan yang lama disembunyikan.

Tiara Dewi
Copyright©Instagram/tiaradewireal

Namun, Tiara Dewi malah dianggap sedang mengunggah sebuah video lama. Pasalnya, dari beberapa netizen mengungkap bahwa kaos yang dipakai Lucky Hakim tersebut juga pernah muncul dalam video Tiara Dewi yang terunggah sekitar tujuh minggu lalu.

Didalam postingan video tersebut juga tertampil caption dengan kalimat sedikit menyindir mereka para hatter yang suka mengumbar isu miring.

Kalo eike mengumbar keromantisan lagi sama suami eike yang julita Jaya jangan nangis ya say!!! eeem harus pake jurus ciiaaattt 👊kibas …kibas..kibas.. hengkang sana gih jauh” tulis Tiara Dewi.

Setelahnya, timbul beberapa komentar pedas yang membanjiri akun Instagram Tiara Dewi.

Ini kan video lama ..tu baju sm bando kok sama wktu ntn film dibioskop.lgian skg kan rambut kak lucky pendek..hihiii,” komentar netizen.

Ini bando sama baju kok bisa samaan ya sama pas nonton? Baju bisa pas garis2 juga? Trus udah cukur rambut, masih pendek kok sekarang bisa mendadak panjang lagi di video ini? Pinter dikitlaah saaaayyyy kalo mo ngibul… bangkai busuk kecium juga,” komentar netizen lain.

Baca Juga Beredar Surat Kontrak, Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Ternyata Hanya Settingan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY