Baru Resmi Menikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Sudah Didoakan Begini Oleh Fans Ayu Ting Ting!

0
1007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©arah

Baru Resmi Menikah, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Sudah Didoakan Begini Oleh Fans Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.comTarra Budiman dan Gya Sadiqah telah resmi menikah pada Sabtu (22/4/2017). Setelah sebelumnya digelar acara lamaran dan kini Tara sudah resmi menikahi sang kekasih. Gya merupakan sepupu Raffi Ahmad, yang mana merupakan teman Tarra Budiman.

Acara prosesi akad nikah hingga resepsi pernikahan pun berjalan dengan sangat lancar. Tidak hanya pihak keluarga dan kerabat yang datang, sejumlah selebritis dan sahabat Tarra didunia hiburan pun nampak hadir. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Chand Kelvin, Andien dan masih banyak lagi.

Baca JugaTarra Budiman Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Sepupu Raffi Ahmad, Bakal Mewah dan Kekinian?

Baru saja meresmikan hubungan dengan Gya Sadiqah dan ijab qabul, Tarra Budiman harus menerima hal pahit. Bahkan hal tersebut juga sangat mengejutkan. Dimana pernikahan Tarra dan kekasihnya ini didoakan tidak akan bertahan lama.

“Gak cocok, gak bakal lama.

Itu mukanya panjang yg cwe (emoji terkejut),” tulis salah satu netter.

“Baru nikah udan didoain yang jelek2. Cari sensai bgt tuh orang sampah,”bela netizen yang lain.

Tarra Budiman
copyright©instagram/raffinagita1717

Dimana akun tersebut diketahui merupakan fans Ayu Ting Ting. Sebelumnya akun tersebut kerap mengeluarkan pernyataan yang tidak kalah mengejutkan. Dimana Raffi Ahmad dianggap lebih cocok jika bersanding dengan idolanya itu daripada Nagita Slavina.

Sontak, salah satu akun gosip mempost ulang postingan pada akun yang diduga merupakan fans Ayu tersebut. Sedangkan acara pernikahan Tarra Budiman digelar di Gedung BP Sangkuriang, Bandung. Tampak Raffi sekeluarga datang dalam pernikahan tersebut.

Bagaimana tidak, ya karena Gya merupakan sepupu Raffi Ahmad. Namun, Syahnaz Sadiqah berhalangan hadir dan alasan pun belum diketahui secara pasti. saat itu Syahnaz mengungkapkan permintaan maf melalui instastory.

“Sedih ga bisa dateng (emoticon nangis) maafkan aku @gyaps @tarrabudiman !! Doaku menyertai kalian (emoticon love),”tulis Syahnaz.

Netizen pun kembali memanas, mengingat acara pernikahan Marsha Tengker, namun keluarga Raffi Ahmad tidak ada satupun yang hadir. Hal tersebut diketahui dari postingan salah satu akun gosip dan memunculkan banyak komentar pedas dari netizen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY