Tarra Budiman Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Sepupu Raffi Ahmad, Bakal Mewah dan Kekinian?

0
349
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tarra Budiman
Copyright©Liputan6

Tarra Budiman Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Sepupu Raffi Ahmad, Bakal Mewah dan Kekinian?

Lensaremaja.com – Setelah resmi bertunangan pada awal Januari lalu, Tarra Budiman akan segera mempersunting wanita pilihannya yang bernama Gya Sadiqah. Meski masih merahasiakan kapan tepatnya pernikahan tersebut di gelar, namun keduanya ini mulai tak segan membocorkan persiapannya.

Kota Bandung sudah di tetapkan sebagai tempat akad Nikah Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tersebut yang ternyata adalah sepupu Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, ternyata ibukota Jawa Barat ini di pilih karena merupakan tempat tinggal Gya.

Pada Kamis 19 Januari 2017 kemarin saat di Gedung Trans TV, Tendean ini Tarra Budiman pun mengatakan Di Bandung. Akadnya di rumahnya Gya. Itu udah harga mati. Supaya lebih enak ma keluarga karena mending di Bandung sekalian. Biar saya yang cowok yang nyamperin.

Sedangkan untuk konsep pernikahannya sendiri ternyata mereka berdua ini akan mengusung tema tradisional. Gya Sadiqah ini pun mengatakan Konsep mau tradisional dan simpel. Outdoor maunya sih.

Tarra Budiman,
Copyright©Cumicumi

Tarra Budiman ini pun juga menjelaskan Cuma banyak yang kita takutin, cuaca. Tanggal yang kita mau kadang gak ada. Gedung penuh sampai akhir tahun ini. Banyak pertimbangan seperti itu. Giliran tempatnya udah kece banget di luar budget.

Namun tak di pungkiri dalam persiapan segalanya Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ini juga sempat debat. Pria yang sebelumnya sempat di kabarkan dekat dengan penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting ini pun mengucapkan Debat ada ribut nggak ada. Kita jangan pernah masalah apapun dibilang berantem. Kuta bilang diskusi aia. Ya namanya juga pasangan, saya juga berhubungan sama dia itu 7 bulan. Ternyata ujian itu ada setelah lamaran.

Saat itu Tarra Budiman ini memberanikan dirin untuk melamar saudara Raffi Ahmad ini pada 7 Januari 2017 di kediaman Gya di bandung, Jawa barat tersebut. Wah selamat ya Buat Tarra Budiman dan Gya Sadiqah semoga pernikahannya lancar dan semoga hubungannya langgeng sampai kakek nenek!

Baca juga :

Makin Umbar Kedekatan, Ayu Ting Ting Dan Tara Budiman Didoakan Berjodoh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY