Maia Estianty Pamer Foto Mesra Bareng Al Ghazali, Mulan Jameela Kalah Telak?

0
3979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Pamer Foto Mesra Bareng Al Ghazali, Mulan Jameela Kalah Telak?

lensaremaja.com bintang-Al Ghazali bisa dikatakan seorang anak yang memiliki hubungan paling dekat dengan sang ibu, yanki Maia Estianty. Kedekatan antara ibu dan juga seorang anak ini sangat kerap ditunjukkan dalam berbagai kesempatan yang mereka miliki. Seperti apa yang telah mereka tunjukkan belum lama ini.

“lebih dalam aktivitasitu biasa, tidur adalah jawabannya” keterangan yang telah di tulis oleh Maia Estianty di Instagram pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2017. Ibu 3 anak ini dan putra sulungnya sdeang sama-sama tidur dengan pulas di atas sofa. Terlihat dalam foto itu bahwa Maia tengah merebahkan kepalanya di pundak atau bahu Al Ghazali yang sedang menciptakan potret kehangatan yang sedang terjadi antara seorang ibu dan anaknya.

Maia Estiany
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Pelantun lagu yang berjudul Buaya Darat ini kemudian telah memberi nasihat, agar tidak pernah lelah dalam menghadapi berbagai cobaan atau berbagai macam lika-liku yang terjadi dalam hidup.

Masih dalam postingan foto yang sama, dia berkata bahwa lelah dalam hidupn merupakan kekalahan kita saat berjuang demi mencapai kesuksesan. Dia juga memberi semangat dengan kata-kata bahwa keluarlah selalu sebagaipemenang yang terhormat, walau sebelumnya telah pernah dikalahkan.

Beberapa netizzen telah menduga, bahwa ungkapan Maia Estianty tersebut adalah curahan hatinya yang pernah dia lalui di masa lalu. seeperti yang telah kita ketauhi semua, bahwa dulu Maia telah kalah atau telah gagal dalam mempertahankan pernikahanatau keutuhan rumah tangganya bersama dengan seorang musisi yang bernama Ahmad Dhani.

Akan tetapi, dalam kekalahannya tersebut dia telah berhasil bangkit danjuga menjadi seorang pemenang. Karena ibu 3 anak ini telah mampu mempertahankan ikatan cintanya yang sangat kuat sebagai seorang ibu dengan ketiga buah hatinya, yakni Al Ghazali , Ahmad El Jalaludin Rumi, dan juga anak bungunya yang bernama Abdul Qodir Jaelani.

Maia Estianty
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Walaupun Maia Estianty tak berhasil dalam mempertahankan kehidupan rumah tangganya bersama mantan suami, dia tetap bisa berhasil dekat dengan tetap menyatunya ikatan cinta seorang ibu yang tulu pada anaknya, walaupun tidak tinggal se rumah.

Baca Juga Wah, Maia Estianty Ketahuan ‘Hempaskan’ Foto Ahmad Dhani!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY