Rayakan Ultah ke-45, Ahmad Dhani Undang 3 Tamu Spesial Ini!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Rayakan Ultah ke-45, Ahmad Dhani Undang 3 Tamu Spesial Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kebahagiaan sedang menyelimuti salah satu musisi terkenal di Tanah Air, Ahmad Dhani. Di hari Jumat, 26 Mei 2017 musisi yang namanya melambung melalui band Dewa 19 tersebut berumur 45 tahun.

Baca Juga Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

Berbeda dengan artis-artis yang lainnya, nampaknya Dhani lebih dulu merayakan momen bahagianya itu. dirinya telah menggelar pesta ulang tahunnya pada hari Kamis, 25 Mei 2017 malam hari.

Tidak hanya dihadiri oleh anak-anak dan juga keluarga besarnya saja, akan tetapi di acara pesta ulangtahun ke 45 nya itu Dhani juga telah mengundang beberapa tamu spesial. Lantas siapa sajakah sosok tamu istimewa yang telah diundang suami Mulan Jameela dalam acara pesta ulang tahunnya tersebut ?

Tamu istimewa pertama yang telah diundang oleh Ahmad Dhani dalam pesta pertambahan umurnya tersebut adalah sosok Raja Dangdut, yakni Rhoma Irama. Ayahanda Ridho Rhoma tersebut nampak terlihat begitu fresh dengan memakai kemeja panjang yang berwarna ungu dan juga topi jenis pork pie berwarna hitam.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Dalam foto yang telah diunggah oleh Dhani di akun instagram pribadi yang dia miliki, nampak terlihat Rhoma berfoto bersama dengan ketiga putranya, Al, El, dan juga Dul. Dhani pun tak lupa untuk memberikan caption dalam unggahan fotonya tersebut.

Baca Ini Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Melarang El Rumi Kuliah di London!

Tidak ada sosok mantan istri, Maia Estianty dalam pesta pertambahan umur Dhani. Akan tetapi, pasangan selebritis yang wajahnya wara-wiri yang akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak media. Tamu spesial kedua yang telah diundang oleh Dhani adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Orangtua Rafathar ini nampaknya tak ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat ulangtahun dan juga doa untuk Ahmad Dhani. akun Instagram milik Raffi dan Nagita pun telah memposting foto kebersamaan mereka.

Terakhir, ada sosok Panglima Kumbang. Sosok yang satu ini mungkin tak seterkenal Rhoma Irama maupun pasangan Raffi-Nagita. Akan tetapi, sosok pria yang satu ini begitu sangat dihormati oleh keluarga besar Dhani.

Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Panglima Kumbang juga merupakan sosok yang begitu sangat disegani di tanah Borneo. Dan lagi-lagi, Dhani pun juga mengajak ketiga putranya untuk foto bersama dengan Panglima Kumbang.

Baca Juga Maia Estianty Dikabarkan Bertunangan, Netizen Pertanyakan Perasaan Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY