Pamer Foto Bareng Pemain Film La La Land, Cinta Laura Sukses Bikin Netizen Iri Berat!

0
152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Laura 2
Copyright©Instagram/@ claurakiehl

Pamer Foto Bareng Pemain Film La La Land, Cinta Laura Sukses Bikin Netizen Iri Berat!

Lensaremaja.com – Sekitar 30 menit yang lalu pada Jumat 9 Juni 2017 Cinta Laura mengunggah sebuah foto. Tak sendirian, Cinta ini duduk ditemani oleh salah satu pemain film La La Land yaitu Emma Stone.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura ini tampil cantik memakai gaun berwarna putih. rambut panjang yang berwarna coklat ini terlihat dibiarkan terurai dengan rapi. Di sampingnya Emma Stone memakai baju lengan panjang warna hitam kombinasi emas ini. emma nampan menunjukkan senyum di bibir merahnya tersebut.

Rambut blonde berpotong pendek pemain film Spiderman ini dibiarkan terurai. Emma nampak menyibakan rambutnya ke satu sisi wajahnya, dan sehingga telinganya pun terlihat. Dalam foto bersama Emma Stone, Cinta Laura ini menuliskan sebuah caption di akun Instagram miliknya.

Baca Juga :Pamer Foto Hot Seksi Pakai Bikini, Cinta Laura Dihujani Kritik Netizen!

Akun instagram yang bernama akun @claurakiahl ini menuliskan, “Just two gals pursuing their dreams in #lalaland! (emoji) #afilifeachievementaward.” Melihat foto tersebut, pengguna instagram banyak yang menunjukkan ketakjubannya kepada gadis cantik berdarah blesteran ini.

Cinta Laura 1
Copyright©Instagram/@ claurakiehl

Mereka memuji Cinta Laura karena bisa berfoto dengan seleb Hollywood yang sekelas Emma Stone. Banyak diantara mereka ini yang mendoakan kesuksesan untuk Cinta. Berikut beragam komentar yang di berikan dari para netizen yang bangga dengan kesuksesan Cinta.

“Kapan gw foto sma ema stone ya??? “ngarep,” akun @cssape. “Omaigad envy bgt ema stone,” tulis @intan_andra. “Gilaaa gilaaa gilaaa envy parah @sdm2222 (emoji),” tanggapan @inestish.

Baca Juga :Terekam Kamera Asyik Goyang Hot, Cinta Laura Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting!

“Wow emma stone and Cinta ..superb! emoji) ..both are miss hollywood (emoji),” komentar @sweetapplestrudle. Dalam waktu 30 menit unggahan foto Cinta dengan Emma Stone ini mendapatkan 20, 484 likes dan 300 lebih komentar.

Banyak yang bangga dengan karir dan juga kesuksesan Cinta Laura yang bisa berfoto dengan Artis Hollywood seperti Emma Stone. Tak hanya itu saja, bahkan Cinta ini juga sudah bermain film di luar negeri tersebut.

Baca Juga :Cinta Laura Ungkap Rahasia Awet Muda Dirinya yang Disebut Masih Seperti Gadis 17 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY