Pamer Foto Hot Seksi Pakai Bikini, Cinta Laura Dihujani Kritik Netizen!

0
555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Laura
Copyright©Instagram/@ claurakiehl

Pamer Foto Hot Seksi Pakai Bikini, Cinta Laura Dihujani Kritik Netizen!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Cinta Laura ini tampil cantik dengan busana hot yang ia kenakan. Dalam akun Isntagram miliknya, Cinta ini hanya menggunakan atasan bikini merah maroon dan outer motifi floral tersebut.

Bantah Pacari Cinta Laura, Banyu Biru Asyik Pose Bareng Nikita Mirzani!

Rambutnya yang di cat blonde ini membuat Cinta Laura tak lagi terlihat seperti orang Indonesia, malah ke bule banget. Dalam unggahan foto hot tersebut, wanita yang seksi ini pun menuliskan caption, Summer’s coming strong. : @thegeorge_heras.

Nampaknya Cinta Laura ini sedang menyembut musim panas. Namun sayangnya netizen ini menyayangkan penampilan Cinta yang terlalu terbuka ini, tak pelak kritikan dan cibiran inipun memenuhi kolom komentar Cinta.

Berikut ini beragam komentar pedas dari para netizen yang mengkritik unggahan foto Hot Cinta Laura yang nampaknya sedang di pantai dengan menggunakan biniki tersebut.

@andrelucky20 “Uhh sudah berani buka2an kaya artis holywood” @anggy_novi “@claurakiehl udah mau Bulan Ramadhan nihhh,, di tutup dikit yah “

Cinta Laura,
Copyright©Instagram/@ claurakiehl

@minulgoes “Kalo bisa jngn terlalu pulgar sayng di lihtnya…..mafff kak cinta kn cantik…” @lietjhiangfahr “It’s good summer’s because no cool again, have a nice day”

Sayangnya nertizen menyayangkan penampilan Cinta yang terbuka itu. @andrelucky20 “Uhh sudah berani buka2an kaya artis holywood” @anggy_novi “@claurakiehl udah mau Bulan Ramadhan nihhh,, di tutup dikit yah “

@minulgoes “Kalo bisa jngn terlalu pulgar sayng di lihtnya…..mafff kak cinta kn cantik…” @lietjhiangfahr “It’s good summer’s because no cool again, have a nice day”.

Cinta Laura ini memang sudah tak lagi berada di Indonesia, bahkan Artis cantik ini sudah banyak menampilkan aktingnya di dunia hiburan Amerika tempat ia saat ini. Ia pun di sana tak hanya melakukan syuting saja, namun Cinta ini juga meneruskan pendidikannya.

Meskipun foto hot tersebut di ambil di luar negeri sana, namun para netizen pun tetap menyayangkan penampilan yang di tampilkan oleh Cinta Laura dalam unggahannya di akun Instagram tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY