Sedih, Critical Eleven Akan Jadi Film Terakhir Reza Rahardian Bersama Adinia Wirasti!

0
690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reza Rahardian
copyright©bintang

Sedih, Critical Eleven Akan Jadi Film Terakhir Reza Rahardian Bersama Adinia Wirasti!

Lensaremaja.com – Film Critical Eleven akan tayang pada 10 Mei 2017 mendatang. Film romantis yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti diangkat oleh novel laris karya Ika Natassa. Sebagai produser film, Chand Parwes menjanjikan bahwa film ini akan sangat menarik dengan pemain yang dipilih oleh penikmat novelnya.

Film ini ternyata menjadi film terakhir Reza yang akan tayang pada tahun ini. ya, setelah film ini tidak akan ada lagi film yang dibintangi oleh Reza Rahardian di bioskop hingga pada tahun depqan. Semua film yang dibintanginya akan tayang lagi pada tahun berikutnya.

Baca Juga : Reza Rahardian dan Adinia Wirasti Makin Intim, Fans Kabur Lantaran Patah Hati!

“Ini film terakhir sata tahun ini. setelah ini saya enggak bakal ada lagi di bioskop. Film yang syuting tahun ini semua akan tayang pada tahun depan,”ujar Reza saat di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (2/5).

Disatukan lagi dengan Asti, Reza Rahardian merasa sangat antusias dengan film Critical Eleven.

“Ini film yang paling membuat saya bahagia. Dari awal produksi sampai sekarang saya senang sekali mempromosikannya. Rasanya semua orang yang bergabung dalam film ini memberikan energi yang positif dan sangat menyenangkan,”tambahnya.

Reza Rahardian
copyright©kapanlagi

Di film Critical Eleven, Citra Reza Rdan Adinia Wirasti menghidupkan Ale dan Anya dari nodel national bestller karya Ika Natasha, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sidney. Pertemuan mereka membawa mereka kejenjang pernikahan dan salah satu harus berkorban dan pindah ke New York.

Menurut Adinia Wirasti, film besutan Monty Tiwa da Robert Ronny ini termasuk menarik dan sarat makna.

“Film ini tentang rasa kehilangan, kehilangan yang sangat mendalam. Meski begitu selalu ada harapan dan cinta didalamnya. Film ini menarik dengan pesan yang bagus meski ada kesedihan di dalamnya,”tutur wanitayang akrab disapa Asti tersebut.

Selain sarat makna, film ini juga diperkuat dengan sejumlah bintang ternama yaitu, Reza Rahardian dan Asti, Revalina S. Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, Mikha Tambayong. Ada juga bintang batu yaitu Refal Hady dan Aci Resti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY