Bikin Baper, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Intim!

0
417
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Reza Rahadian
copyright©instagram

Bikin Baper, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Makin Intim!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang aktor maupun aktris harus bisa menjalani segala tuntutan dari Sutradara, demi mendaoatkan hasil film yang baik dan maksimal. Begitu pun Reza Rahadia dan Adinia Wirasti yang harus bisa melakukan adegan ciuman dalam film Critical Eleven.

Sebagai suami istri, Reza dan Asti harus mampu memberikan adegan mesra yang natural.

“Kissing itu gimana ya, namanya juga pasangan suami istri. Kalau enggak pernah juga ya derita lo, makanya cobain kali, hahahaha,”ceplos Reza Rahadian, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Baca Juga : Sedih, Critical Eleven Akan Jadi Film Terakhir Reza Rahardian Bersama Adinia Wirasti!

Reza mengaku tidak merasa kesulitan melakukan adegan seperti itu dengan Asti. Semua yang dilakukan senatural mungkin demi kepentingan peran maksimal dalam dilm. Paling, Sutradara yang lama memotong adegan karena bagitu semangat melihat akting mereka.

“Nggak diulang – ulang ya, berjalan dengan sangat natural. Paling kalau directornya lagi bersemangat ya lama di cut-nya. Kita lagi nunggu nih kog nggak di cut-cut, hahahaha, tapi ya gitu kali ya prosesnya,”tambahnya.

Reza Rahadian
copyright©instagram

Adinia Wirasti juga menyadari profesionalitas kerja sangatlah dibutuhkan untuk seorang aktor ataupun juga aktris. Sebab, mereka memiliki tanggung jawab pada cerita yang sudah dipilih. Untuk bisa disampaikan pada penonton.

“Ketika kita bicara sebuah visual dari cerita, intemate suami istri itu apa ya, akhirnya mas Monty memutuskan hubungan suami istri yang sangat dinamis. Karena Ale dan Anya itu ekspresif dan romantis sekali. Dan itu mengalir begitu saja.”

“Jadi ya dilihat di film itu bukan Reza dan Adinia lagi, tapi Ale dan Anya,”pungkas Adinia.

Keromantisan Reza Rahadian dan Adinia Wirasti dalam film Critical Elevan dijamin membuat para penonton baper. Film yang disutradarai ileh Monty Tiwa dan Robert Ronny akan tayang di Bioskop mulai tanggal 10 Mei 2017 mendatang.

Bahkan film ini akan menjadi film terakhir Reza Rahadian dan pada tahun ini semua film yang dibintanginya tidak akan tayang dan akan tayang lagi pada tahun depan. Meskipun demikian, film tersebut sudah ditunggu – tunggu penggemarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY