Begini Tingkah Jahil Ayu Ting Ting di Lokasi Syuting Sambalado!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©MediaIyaa

Begini Tingkah Jahil Ayu Ting Ting di Lokasi Syuting Sambalado!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini memang tak luput dari perbincangan para netizen. Baru – baru ini janda beranak satu ini tengah sibuk menjalani syuting Sitkom terbarunya yang berjudul Sambalado.

Semakin Geram, Haters Lakukan Hal Ini Pada Produk Ayu Ting Ting!

Proses syuting Sambalado ini cukiup menyita waktu pelantun Geboy Mujair setiap harinya. Namun Ayu Ting Ting ini nampaknya sangat menikmati waktunya selama menjalani syuting Sambalado tersebut.

Untuk menghilangkan rasa jenuhnya di lokasi Syuting, ia pun sering kali bercanda dengan para kru dan pemain Sambalado lainnya. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini bahkan terkadang mengerjai para kru di sela – sela syuting.

Selain bercanda dengan para kru, Ayu Ting Ting ini juga menghabiskan waktu luangnya di sela syuting untuk makan. Baru – baru ini di salah satu tayangan Ayu ini mengatakan Lagi pengen pedes – pedes. Saya ikutan aja makan mie, jadi bareng – bareng.

Ayu Ting Ting,
Copyright ©Instagram/officialmnctv

Tak hanya mie instan, Ayu Ting Ting ini juga sering kali membeli makanan di sekitar lokasi syuting. Wanita yang di kabarkan dekat dengan Presenter kondang bernama Raffi Ahmad ini pun mengatakan Saya makan aja yang ada.

Sambalado ini merupakan Sitkom yang di tayangkan di MNCTV. Sitkom yang juga di bintangi oleh komedian senior bernama Bolot ini pun tayang mulai Senin 8 Mei 2017 pukul 20.30 WIB.

Namun di sitkom terbaru Ayu Ting Ting ini pun juga langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit netizen yang menuliskan komentarnya yang mengisyaratkan jika mereka sulit untuk menerima sitkom tersebut.

Bahkan banyak juga yang menolak sampai melontarkan komentar pedas kepada sosok Ayu Ting Ting yang menjadi tokoh utama sitkom tersebut. namun meskipun banyak yang berkomentar pedas untuk Sitkom terbaru Ayu ini, namun sebagian netizen mengaku tak sabar untuk menantikan sitkom terbaru milik Ayu ini.

Bahkan para penggemar Ayu Ting Ting yang bernama balajaer ini juga sudah tak sabar untuk menyaksikan sitkom terbaru idolanya ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY