Semakin Geram, Haters Lakukan Hal Ini Pada Produk Ayu Ting Ting!

0
41
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Semakin Geram, Haters Lakukan Hal Ini Pada Produk Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang belakangan ini semakin memanas. Tak hanya digosipkan menjalin hubungan terlarang, bahkan dua artis yang saling bersahabat itu digosipkan telah melakukan pernikahan siri. Benarkah?

Dalam rumor pernikahan siri tersebut, nama presenter Eko Patrio sempat dikaitkan pula. Tetapi Eko Patrio menampik bahwa dirinya menjadi saksi dalam pernikahan siri itu, sehingga belum diketahui kebenaran tentang nikah siri yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu.

Baca Juga : Bikin Ashanty Sedih, Ini Jawaban Nagita Slavina Soal Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

Meski belum diketahui kebenaran gosip tersebut, ternyata netizen sudah terlanjur termakan gosip dan membuat mereka semakin meradang. Meski dari pihak Raffi Ahmad membantah secara tegas mengenai gosip tersebut, namun Ayu Ting Ting justru seakan mengiyakan adanya pernikahan siri itu.

Ternyata hal itulah yang sepertinya membuat netizen semakin kepanasan dan membuat mereka semakin geram terhadap Ayu Ting Ting. Selama ini pelantun hits Sambalado itu memang selalu di cap sebagai pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Semakin Geram, Haters Lakukan Hal Ini Pada Produk Ayu Ting Ting!
Copyright©Instagram/@dramakuin

Itu juga yang membuat Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi sekaligus artis yang memiliki banyak haters di Indonesia. Haters Ayu pun tak hanya berulah di media sosial dengan menghujatnya, yang mengejutkan ialah ketika salah satu haters meludahi produk Ayu.

Belum lama ini beredar sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun haters Ayu di Instagram yakni akun @dramakuin, dalam video tersebut menampakkan bagaimana sang haters meludahi produk Ayu yang dijual di salah satu pusat perbelanjaan. Bagaimana kronologisnya?

Tampak seorang wanita berjalan diantara beberapa produk baju Ayu, sembari berjalan ia mengatainya sebagai produk pelakor. ‘Produk pelakor, oke yang sudah kami ludahin di R******* alakadarnya,’ ujar wanita yang merekam video tersebut, ‘Cuiih,,ludahin ludahin,’ begitu akhir dari perkataan haters Ayu dalam video tersebut.

Sebenci itukah dirinya pada Ayu? Aksi yang dia lakukan itu pun menuai berbagai komentar dari netizen lain. Beberapa menilai itu merupakan aksi sebagai hukuman yang diberikah haters terhadap rumor perselingkuhan itu, sementara itu tak sedikit pula yang menilai aksi tersebut terlalu berlebigan dan merugikan pihak departemen store tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY