Pamer Pose Peluk Bilqis, Tangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting4
Copyright©Tribunnews

Pamer Pose Peluk Bilqis, Tangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting saat ini nampaknya tengah berada dalam puncak popularitas. Hal tersebut setidaknya terbukti dari sejumlah pengikut akun Instagram pribadinya yang mencapai angka 20,1 juta followers.

Apapun yang di unggah Pelantun lagu Sambalado itu di akun Instagram miliknya, hampir selalu di banjiri komentar oleh para netizen. para pengikut setianya ini seakan selalu memiliki perhatian lebih terhadap Aktivitas sehari – hari Ayu Ting Ting.

Salah satunya yang terliha pada foto yang di unggah ibu satu anak tersebut pad Selasa 9 Mei 2017. Sebuah potret sederhana menggambarkan kebersamaan Ayu Ting Ting ini dengan sang buah hati kesayangannya yang bernama Bilqis.

Baca Juga :Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

Dalam unggahan foto tersebut mantan kekasih Shaheer Sheikh ini mengatakan Si Kriting ikut bunda syuting. Hanya dalam waktu satu jam, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 19 ribu pengguna Instagram dan di banjiri  oleh ribuan komentar.

Ayu Ting Ting4,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Kali ini rupanya netizen menemukan kejanggalan pada foto yang di unggah oleh Ayu Ting Ting tersebut. posisi tangan Ayu yang tengah merangkul Bilqis dengan penuh kasih sayang ini membuat netizen salah fokus.

Bagaimana tidak, selain dua tangan Ayu Ting Ting, satu tangan yang tak diketahui pemiliknya ini nampak ikut memegang tubuh Bilqis Khumairah Razak. “Gagal fokus sama tangan satu lagi,” tulis @khansaresa

Baca Juga :Potret Persamaan Gaya Hidup Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina!

“Tanda tanya besar? Itu seperti tangan cowok,” ungkap @adesusanthi. “Tangan nya kok ada 3 @ayutingting92,” sahut @choirula92. “Lho kok tangannya ada 3 sih aneh…,” imbuh @hemalitakanianurhansansa.

Namun jika di perhaikan dengan seksama satu tangan yang ikut memegang Bilqis ini pun berasal dari belakang Ayu Ting Tng dan Bilqis Khumairah Razak ini. Namun hal aneh tetap tak terjawab karena sosok sang empunya tangan tak terlihatsama sekali di dalam foto tersebut.

Namun mungkin hal tersebut karena unggahan foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan sang buah hati ini latar belakangan foto tersebut terlalu silau dan mungkin hal itu yang membuat orang yang memiliki tangan itu tak terlihat.

Baca Juga :Maki-Maki Hingga Jambak Rambut Master Limbad, Ayu Ting Ting Panen Hujatan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here