Awas Baper, Ariel Tatum Pamer Foto Kecup Bibir Pria Rambut Berkuncir Ini!

0
41
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram/arieltatum

Awas Baper, Ariel Tatum Pamer Foto Kecup Bibir Pria Rambut Berkuncir Ini!

Lensaremaja.com – Sebagai artis, ternyata Ariel Tatum juga menggunakan media sosial untuk menyatakan cintanya. Sebagai sosok yang tengah berbahagia, tentu saja pemain sitkom ini tak sungkan lagi untuk membeberkan kemesraannya di media sosial ketika bersama dengan seorang pria.

Slaah satunya seperti yang terlihat lewat postingan yang diunggahnya pada Kamis 4 Mei 2017 kemarin. Dimana dalam akun pribadinya itu ia menunjukkan kemesraannya ketika mencium bibir dar seorang pria yang berambut gondrong.

baca juga : Bikin Insta Stroy, Pose Ariel Tatum Dihujat Netizen

Eittsss jangan panik dulu, pria gondrong ini bukanlah kekasih Ariel, melainkan Rico Valentino Murry sang ayah. Dari foto yang diunggah terlihat  bagaimana foto jadul ini menunjukkan kemesraan antara anak dan ayah yang dibingkai dalam sebuah moment hangat.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram

Rekan duet Ari lasso ini terlihat masih mungil dan cantik layaknya anak-anak yang masih berumur beberapa tahun. Selain menunjukkan kebersamaannya dengan sang ayah, melalui postingan itu Ariel Tatum juga memberikan sebuah keterangans ebagai caption.

“Le premier amour. Mon papa! (cinta pertamaku. Papaku!)”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY