Makin Intim, Ariel Tatum Menjerit Kesakitan Saat Paha Seksinya Ditembak Ryuji Utomo!

0
924
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Wowkeren

Makin Intim, Ariel Tatum Menjerit Kesakitan Saat Paha Seksinya Ditembak Ryuji Utomo!

Lensaremaja.com – Bek Persija Jakarta yang bernama Ryuji Utomo kembali memamerkan kemesraannya dengan aktris cantik bernama Ariel Tatum. Ryuji menemani Ariel dan sang adik yang bernama Damas Khalaf untuk membeli mainan baru berupa tembak – tembakan.

Setelah Ariel Tatum dan Aura Kasih, Pelawak Senior Ini Ikut Jadi Model Majalah Dewasa!

Hal tersebut terlihat dalam postingan yang di unggah di akun Instagram Ariel Tatum pribadinya tersebut. Dalam unggahan tersebut Ariel pun menuliskan Dua iblis lagi bersekongkol mau tembakin gw pake nerf (tembakan mainan).

Setelah mendapatkan mainan tembak – tembakan tersebut Ryuji Utomo dan Damas pun mencobanya di rumah. Dalam video terlihat Ariel tatum yang sedang bersantai tiduran di sofa ini nampak menjadi sasaran tembak Ryuji.

Ryuji Utomo ini mengarahkan tembakannya tepat pada paha kanak Ariel Tatum. “Sasaran ngetes Nerf baru,” tulis Ryuji. Ariel ini pun kaget dan marah setelah dirinya jadi korban tembakan Ryuji.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram

Ryuji Utomo pun hanya tertawa melihat Ariel Tatum yang sedang marah itu. Sebelumnya Ryuji Utomo dan Ariel Tatum ini memamerkan kemesraan saat sedang makan siang bersama di sebuah restoran.

Ryuji Utomo dan Ariel ini di kabarkan menjalin sebuah hubungan khusus. Bahkan pelatih Persija Jakarta yang bernama Stefano Cugurra Teco ini juga ikut buka suara tentang hubungan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum.

“Ryuji merupakan pemain muda dan bagus, saya hanya bisa mendukung saja,” ucap Teco. Teco juga percaya hubungan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum yang merupakan selebritis ini tak akan menganggu tim Persija Jakarta.

Menurut Teco dengan adanya penyemangat dari orang spesial, Ryuji Utomo ini bisa lebih bersemangat bersama Macan Kemanyoran. Memang belakangan ini di kabarkan Ariel Tatum ini dekat dengan seorang pemain sepak bola.

Setelah ketahuan jkalan bareng bersama Adik Al Ghazali yang bernama Dul, kali ini Ariel Tatum pun terlihat sangat mesra dengan bek Persija Jakarta Ryuji Utomo tersebut. Ya semoga saja hubungan mereka berdua ini bisa langgeng sampai pelaminan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here