Bikin Insta Stroy, Pose Ariel Tatum Dihujat Netizen

0
635
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Liputan6

Bikin Insta Stroy, Pose Ariel Tatum Dihujat Netizen

Lensaremaja.com Bintang – Lagi-lagi nama Ariel Tatum membuat heboh dunia maya, bukan soal bibir seksinya yang menawan. Namun kali ini mantan kekasih Stefan William itu justru mendapat hujatan dari netizen, apa yang membuat artis cantik ini kembali dihujat?

Sebelumnya Ariel Tatum sempat dihujat lantaran memilih untuk menjadi model di salah satu majalah dewasa. Sedangkan kali ini ia harus menerima cibiran setelah membuat Insta Stroy di akun Instagram pribadinya, ada yang membuat netizen sedikit geli ketika melihatnya.

Akun @igtainment mengunggah screen shoot Insta Story yang dibuat oleh Ariel Tatum, saat itu tampak Areil memperlihatkan pose konyolnya. Namun kali ini netizen fokus pada lubang hidung Ariel yang cukup jelas itu, tak sedikit yang berpendapat ada kotoran atau yang biasa disebut upil di hidung Ariel.

Hidung memang salah satu organ tubuh yang sering dimasuki kotoran, apalagi jika udara yang dihirup merupakan udara yang tidak sehat. Hal ini membuat kotoran yang ada di dalam hidung pun mudah menumpuk, seperti apa sih penampakan kotoran di hidung Ariel Tatum? Perhatikan foto dibawah ini!

Bikin Insta Stroy, Pose Ariel Tatum Dihujat Netizen
Copyright©Instagram/@igtainment

Apa menurut kalian ada upil di hidung Ariel Tatum? Penampakan kotoran di lubang hidung artis cantik ini membuat dirinya dijuluki sebagai artis yang jorok karena tidak membersihkan lubang hidungnya. ‘Seriusan itu upil?jorok ih..,’ tulis salah satu netizen.

Sedangkan akun lain berpendapat kalau itu bukanlah kotoran tetapi sebuah cekungan yang ada di dalam hidung. ‘Bukan upil ah itu, cekungan hidung bagian dalam…,’ tandas akun lain, bahkan netizen lain juga membahas tentang bibir dan make up yang digunakan Ariel ketika itu.

Ya, Ariel Tatum memang sering menjadi bahan perbincangan lantaran tubuhnya yang seksi, bibirnya yang menawan, dan parasnya yang cantik. Namun dirinya mulai mendapat sedikit komentar negatif setelah memutuskan untuk menjadi model di salah satu majalah dewasa.

Di usinya yang masih muda, ia justru terlihat lebih dewasa dari remaja seumurannya sehingga membuat ia sempat dicibir bermuka boros. Meski demikian, hal itu tak membuat sahabat Yuki Kato itu berhenti berkarya, ia masih tetap eksis di dunia maya dan dunia hiburan Tanah Air.

baca juga Verrell Bramasta Pamer Kemesraan Bareng Natasha Wilona, Demi Sinetron ‘Anak Sekolahan’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY