Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum dengan Gaun yang Bikin Lelaki Berimajinasi Tinggi!

0
3286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©instagram/arieltatum

Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum dengan Gaun yang Bikin Lelaki Berimajinasi Tinggi!

Lensaremaja.com – kali ini kabar datang dari artis Tanah Air sekaligus model, Ariel Tatum. Artis yang satu ini memang lagi gencar – gencarnya diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, busana yang dikenakannya selalu mengundang banyak perhatian netizen.

Dan ditambah dengan wajah yang sangat cantik, menambah daya tarik tersendiri bagi Ariel Tatum. Dengan busana yang sexy dan minim membuat tubuhnya semakin seksi. Seperti belakangan ini dirinya selalu memposting di instagram pribadinya.

Seperti saat dirinya mengenakan busana hitam yang sangat tipis. Sejumlah netizen menilai Ariel memakai busana transparan hingga tubuh bagian depan terlihat. Padahal, dirinya juga mengenakan busana dalaman.

Ariel Tatum
Copyright©instagram/arieltatum

Tidak hanya busana berwarna hitam. Hal yang sama juga terlihat saat Ariel Tatum mengenakan dress berwarna putih. Bahkan sejumlah netizen mengatakan dan memuji kecantikan artis yang masih berusia 20 tahun ini. dan terlebih lagi jika busana yang dikenakannya tidak menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Ariel Tatum
Copyright©instagram/arieltatum

Begitu pun saat Ariel mengenakan busana balet dalam sebuah sesi pemotretan. Banyak komentar yang memenuhi kolom dengan pujian, terlebih bagian tubuhnya terlihat sangat jelas.

“Ya ampun seksinya kapan ya bisa ketemu dengan Ariel Tatum,” tulis salah satu netter.

Komentar pun sangat ramai saat Ariel juga melakukan sesi pemotretan yang lain. seperti saat dirinya mengenakan busana hitam dengan motif bunga – bunga. Foto tersebut juga sengaja tidak menutup bagian pahanya hingga banyak netizen yang mengatakan sangatlah cantik.

Ariel Tatum
Copyright©instagram/arieltatum

Hal yang serupa juga terjadi saat dara yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani mengenakan Cocktail Dress berwarna hitam keabuan. Ribuan netizen menyukai foto tersebut. Namun, dirinya menyembunyikan komentar foto itu.

“Bukan Putri. Tidak Perlu melindungiku. Aku Ratu. Aku dapat mengatasi kesalahanku,”tulis Ariel mengiringi foto tersebut.

Ariel Tatum
Copyright©instagram/arieltatum

Dan foto yang terakhir tidak kalah menggoda dengan foto yang lainnya. Ketika Ariel Tatum mengenakan kaus singlet yang berwarna kuning. Sangat terlihat lekukan badannya yang bagian depan. Sejumlah netizen pun memuji kecantikannya.

Baca Juga Pamer Foto Hot Belahan Dada Terbuka, Ariel Tatum Larang Netizen Berkomentar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY