Pacari Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Pagar Makan Tanaman!

0
259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Liputan6

Pacari Ryuji Utomo, Ariel Tatum Disebut Pagar Makan Tanaman!

Lensa Remaja – Resmi berpacaran dengan pesepak bola, Ariel Tatum makin banyak tudingan. Menjadi public figure memang serba salah, sedikitnya bertindak miring malah jadi boomerang. Sengaja Ariel mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih, Ryuji Utomo.

Bukannya dapat pujian, namun Ariel Tatum malah dibanjiri komentar. Lucunya, komentar tak cukup di akun pihak yang terlibat yakni Ariel dan Ryuji. Akan tetapi, komentar juga ikut meramaikan akun Instagram Yuki Kato. Pasalnya, Ryuji Utomo sendiri merupakan mantan kekasih Yuki.

Seperti pepatah mengatakan, ‘Pagar Makan Tanaman’. Demikian anggapan netter pada sosok yang dianggapnya mengambil milik orang yang dikenal baik. Anehnya, kalimat itu bukan tertulis pada akun Ariel Tatum tapi di akun Yuki Kato. Seolah netter ingin membukakan mata Yuki tentang sikap wanita yang selama ini dekat jadi sahabat.

Baca Juga Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

“Ini mah namanya pagar makan tanaman😝,” sindir akun @asya_alzena.

Netizen juga merasa menyesal dengan sikap Ariel Tatum yang dengan tega menjalin hubungan dengan Ryuji, mantan kekasih temannya sendiri. Meski bukan lagi pacar, akan tetapi harusnya bisa menjaga perasaan sebagai seorang sahabat.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Selain itu ada salah seorang netizen yang menganggap kalau hubungan persahabatan Ariel Tatum dengan Yuki Kato rusak lantaran pria yang kini jadi gebetan Ariel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here