Ini Menu Berbuka Puasa Sederhana Ala Nikita Willy yang Wajib Dicoba!

0
165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Ini Menu Berbuka Puasa Sederhana Ala Nikita Willy yang Wajib Dicoba!

Lensaremaja.com BintangNikita Willy adalah salah satu artis selebritas yang terkenal di Tanah Air yang juga menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan kali ini. Dirinya pun memiliki kebiasaan tersendiri setiap kali berbuka puasa.

Baca Juga Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

Nampaknya, ada satu hidangan yang harus dikonsumsi oleh wanita cantik pada saat membatalkan puasanya. Bukan makanan yang mewah ataupun langka, nampaknya lawan main Rezky Aditya dalam sejumlah judul sinetron tersebut hanya ingin makan kurma.

Pada saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadi yang dia miliki, pada hari Rabu 7 Juni 2017 dalam captionnya, Nikita pun mengatakan bahwa dirinya harus makan kurma dan juga meminum minuman yang dingin untuk berbuka puasa.

Nampaknya Nikita Willy tak mau bila harus terlalu kenyang pada saat menjalankan ibadah salat maghrib. Wanita yang berusia 23 tahu tersebut baru menyantap makanan dengan jumlah yang banyak setelah diirnya menjalankan ibadah salat maghrib.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Masih di dalam unggahan yang sama, Nikita pun juga telah mengajak publik untuk saling berbagi kebiasaan pada saat berbuka puasa di kolom komentar. “terus habis salat maghrib baru makan berat. Kalau kalian gimana ? sharing dong menu buka puasanya” tulis Nikita dalam unggahan fotonya tersebut.

Baca Ini Begini Reaksi Nikita Willy Saat Ditanya Soal Liburan Romantis Bareng Sang Kekasih!

Setidaknya, sebanyak 400 pengguna akun media sosial Instagram yang bersedia untuk menceritakan pengalamannya pada saat berbuka puasa di kolom komentar pada foto yang telah diunggah oleh Nikita Willy tersebut.

Ada yang memiliki kebiasaan sama dengan Nikita, akan tetapi ada pula sejumlah netizen yang menjalani kebiasan unik lainnya pada saat berbuka puasa.

“”enak, lha kita buka langsung pakai es, sm makan gorengan, sm kerja” kata salah seorang netizen.

“kalau aku mah buka puasa langsung makan berat, boleh juga buka puasa kaya Niki” sahut netizen yang lainnya.

“kalo aku puasanya sm kya ka Niki, hbs maghrib baru deh makan berat” ujar yang lainnya.

Baca Juga Begini Jadinya Ketika Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY