Begini Reaksi Nikita Willy Saat Ditanya Soal Liburan Romantis Bareng Sang Kekasih!

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Begini Reaksi Nikita Willy Saat Ditanya Soal Liburan Romantis Bareng Sang Kekasih!

Lensaremaja.com Bintang – Kisah cinta dari artis cantik Nikita Willy memang selalu saja menarik untuk diikuti. Setelah hubungan asmaranya kandas dengan salah seorang pengusaha yang berasal dari Bali, Tutde, nampaknya kini Nikita tengah menjalin hubungan asmara bersama dengan putra bos taksi, yakni Indra Priawan.

Baca Juga Begini Jadinya Ketika Nikita Willy Jadi Anak Ridwan Kamil!

Bahkan Nikita dan Indra pun juga sempat memamerkan foto yang romantis pada saat mereka sedang liburan. Foto tersebut juga telah diunggah di akun media sosial Instagram yang dimiliki oleh Nikita. Unggahan foto tersebut langsung saja membuat para netizen heboh.

Pada saat ditanya mengenai liburan romantisnya bersama dengan Indra Priawan, nampaknya Nikita Willy sendiri enggan untuk memberikan jawaban. Aktris yang berusia 22 tahun tersebut hanya memberikan jawaban secara singkat sambil tersenyum.

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 10 Mei 2017 dengan singkat artis cantik tersebut mengatakan “hahahaha, terimakasih” katanya pada saat ditanya oleh wartawan tentang liburan romantisnya tersebut.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Jawaban yang telah diucapkan oleh Nikita Willy ini tentu saja membuat publik merasa begitu penasaran tentang hubungan asmaranya tersebut. mengenai hubungan asmaranya bersama dengan Indra Priawan, nampaknya Nikita hanya menjelaskan tentang intensitas pertemuan mereka berdua.

Baca Ini Ukuran Dada Nikita Willy Disebut Mendadak Jadi Jumbo, Gara-Gara Lama Liburan Bareng Sang Kekasih?

Dirinya pun juga telah mengaku untuk selalu menyempatkan diri saling bertemu jika memang ada waktu luang. “misalkan kalau free ya ketemu, tapi kalau lagi syuting enggak” kata Nikita.

Sekedar diketahui, Nikita sendiri memang sempat tak membintangi film ataupun sinetron apapun, dalam kesempatannya tersebut Nikita pun banyak menghabiskan waktu luangnya untuk pergi berlibur. Bahkan dirinya pun juga seringkali mengunggah fotonya pada saat tengah berlibur.

Belum lama ini, dirinya pun juga sempat mengunggah fotonya pada saat tengah berlibur ke Vienna, Austria. Di dalam unggahan fotonya di akun Instagram tersebut nampak terlihat jika dirinya tengah berpose di depan sebuah stasiun kereta apin dengan lima koper besar yang ada di dekatnya.

Baca Juga Pamer Foto Seksi Menggoda dari Belakang, Nikita Willy Panen Pujian Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here