Makin Intim, Ini yang Dilakukan Indra Priawan Saat Nikita Willy Merasa Kedinginan!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/nikitawillyofficial94

Makin Intim, Ini yang Dilakukan Indra Priawan Saat Nikita Willy Merasa Kedinginan!

Lensaremaja.com – Sebagai pasangan kekasih yang tengah berbagahagia, Nikita Willy dan Indra Priawan pun sudah tak sungkan lagi untuk memamerkan kemesraannya di sosial media. Usai mengunggah foto keduanya di atas ranjang, belakangan ini keduanya juga tampil mesra liburan bersama.

Baca ini : Hobi Liburan Mewah, Nikita Willy dan Kekasih Keluhkan Hal Ini!

Seperti yang terlihat pada hari Selasa 8 Agustus kemarin.Dimana Indra mengunggah sebuah foto ketika melakukan liburan di Budapest, Hungaia bersama Niki. Memasuki musim dingin, keduanya nampak mengenakana jaket tebal untyk menjaga suhu tubuhnya.

Sayangnya jaket tebal saja tak membuat Niki merasa hangat, artis cantik ini ternyata masih merasa kedinginan. Tak ingin melihat sang kekasih kedinginan, akhirnya anak pemilik Blue Bird ini memilih untuk menggenggam tangan sang kekasih untuk menghangatkannya.

Hal ini juga dituliskan oleh Indra lewat kolom captionnya. Sebagai keterangan ia menuliskan “To cold for her @nikitawillyofficial94”. Sepertinya pria tampan ini ingin menunjukkan jika cuaca saat itu sedang membuat kekasihnya kedinginan.

NIkita Willy, Indra Priawan
Copyright©Instagram/indpriw

Alhasil postingan ini menuai banyak komengra bernada pujian dari para netters. Tak sedikit netters yang mengaku terbawa perasaan saat melihat keromantisan yang ditunjukkan Indra pada Nikita Willy.

Baca ini : Pamer Pose di Ranjang Bareng Pacar, Nikita Willy Diminta Segera Menikah!

Tak hanya itu, dari sekian banyak komentar yang menyerbu akun Indra, para netters menyarankan agar keduanya segera melepas masa lajangnya dalam sebuah pernikahan.

“Cocok bgt. Wajahx mirip.. Cepat2 ke pelaminan donk kak @indpriw @nikitawillyofficial94”.

“Mas @indpriw sayang bgt ya kayanya sm @nikitawillyofficial94”.

“Sweet banget, pegang yang erat tangannya nikita”.

Bukan kali ini saja Niki dan Indra menunjukkan kemesraannya. Beberapa waktu lalu keduanya juga baru saja mengunggah foto bersama mereka saat perayaan ulang tahun Niki yang ke 23 tahun. Keduanya tampil bersama di ranjang.

Alhasil, unggahan itupun kembali menuai beragam komentar netters. Tak sedikit yang mengatakan jika foto tersebut ‘So Sweet”. Bahkan banyak yang mendoakan supaya hubungan Nikita Willy dan Indra langgeng.

Baca juga : Ini Jawaban Nikita Willy Soal Foto di Ranjang Bareng Kekasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here