Ini Jawaban Nikita Willy Soal Foto di Ranjang Bareng Kekasih!

0
122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/nikitawillyofficial94

Ini Jawaban Nikita Willy Soal Foto di Ranjang Bareng Kekasih!

Lensaremaja.com – Hubungan asmara antara Nikita Willy dan anak pengusaha Blue Bird Group yakni Indra Priawan Djokosoetono memang tengah menjadi pembahasan ramai publik. Apalagi keduanya kerap menghabiskan waktu berdua dnegan jalan-jalan ke luar negeri.

Baca ini :Belahan Dada Nikita Willy Bikin Mata Lelaki Gagal Fokus!

Hal ini terlihat dari beberapa postingan mereka di akun instagram. Dan yang tak kalah menakjubkan adalah foto keduanya saat pemotretan bersama dengan Winston Gomes salah satu fotografer profesional yang terkenal.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/nikitawillyofficial94

Menggunakan latar tempat berupa tempat tidur, Nikita dan Indra berpose layaknya pengantin baru yang sudah menikah. Aktris pemain film MBA ini terlihat cantik mengenakan dress warna biru. Sedangkan Indra sendiri mengenakan pakaian formal berwarna hitam putih.

Alhasil foto keduanya ini langsung membuat netters heboh. Banyak yang mengira jika keduanya tengah melakukan foto prewedding. Banyak komentar netters yang meminta agar Nikita Willy dan Indra seera menghalalkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“langgeng sampai ke pernikahan ya @indpriw @nikitawillyofficial9”.

“Aww sosweed bgt cepet nikah dech, cocok bgt”.

Baca ini :Pamer Pose di Ranjang Bareng Pacar, Nikita Willy Diminta Segera Menikah!

Sayangnya pernyataan itu sama sekali tak ditaggapi oleh mantan pesepak bola Diego ini. Seperti saat ditemui para awak mediapun Nikita hanya mengatakan ‘No Comment’. Kemesraan antara Niki dan Indra memang bukan menjadi rahasia lagi, mengingat beberapa foto keduanya saat berlibur bersama di luar negeri banyak beredar di media sosial.

Nikita Willy
Copyright©Instagram/nikitawillyofficial94

Menapaki hubungan asmara dengan sang kekasih, kabarnya kini artis 23 tahun ini sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orang tuanya. Yora selaku ibu mengatakan jika dirinya merasa bahagia jika anaknya bahagia.

Bahkan Yora merasa setuju jikalau putrinya ingi melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, mengingat Indra sendiri seiman dengan sang anak. “Kalau Nikinya senang, kami sih senang. Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman”.

Tentu saja ini merupakan awal yang bagus bagi Nikita Willy dan Indra untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun sampai saat ini masih belum ada update pasti tentang hal tesebut dari keduanya.

Baca juga : Ini yang Membuat Nikita Willy Khawatir Bintangi Sinetron Dua Wanita Cantik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here