Syahrini Akhirnya Angkat Bicara Soal Tak Kunjung Menikah di Usia Kepala Tiga Lebih!

0
155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Coyright©Instagram/@princessyahrini

Syahrini Akhirnya Angkat Bicara Soal Tak Kunjung Menikah di Usia Kepala Tiga Lebih!

Lensaremaja.com – Tepatnya pada hari Selasa 1 Agustus 2017 kemarin Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Tentu saja di umurnya kali ini sudah banyak pretasi yang diraih olehnya selama berkarir di industri hiburan.

Baca ini : Sama Sama Mantan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti Terlihat Akur!

Namun tetap saja, keinginan utama dari pelantun Sesuatu inia dalah menikah dengan seorang pria. Meski masih sendri di usianya yang ke-35 ini, namun mantan duet Anang Hermansyah ini memilih untuk tidak ambil pusing.

Syahrini
copyright©instagram/princessyahrini

Bukan apa-apa, ia hanya ingin dirinya tidak salah dalam memilih pasangan. Itulah mengapa ia ingin memilih pasangan yang pintar dan tepat untuk dirinya. Artis 35 tahun ini tidak mau jika nanti perjalanan cintanya harus gagal di tengah jalan.

“Kalau aku kepengennya, ya pokoknya akan indah pada waktunya. Makanya memilih pasangan yang tepat dan lebih cermat dan pintar memilih karena nggak mau gagal di tengah jalan”.

Membina hubungan rumah tangga ternyata sempat membuat Syahrini takut. Ia sangat kawatir jika nanti rumah tangga yang dibangunnya akan berujung perpisahan jika dirinya sampai salah memilih seorang pendamping.

Baca ini : Syuting Mandi Kembang di Iklan Parfum, Syahrini Tampil Tanpa Busana?

Apalagi ia tahu betul bahwa pernikahan yang akan memberinya suami itu akan berlangsung selamanya. Untuk itulah ia tidak ingin sampai salah memilih pasangan hidup yang akan menemaninya hingga di usia tuanya nanti. “Kan ini untuk selamanya untuk masa tua jadi jangan salah pilih karena, takut”.

Syahrini, Nagita Slavina
copyright©Instagram Princesssyahrini

Ingin mencari yang terbaik membuat pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini masih belum bisa menemukan jodohnya. Meski begitu, ia hanya ingin menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa.

Ia tahu bahwa segalanya tidak bisa ia paksakan, karena jodoh, rezeki dan mau semua sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. “Iya cuma itu kan nggak bisa dipaksa, semuanya kan kehendak Allah, jodoh, rezeki, maut kan Allah yang mengatur. Itu semua rahasia Allah aku cuma berikhtiar saja”, kata Syahrini.

Baca ini : Syahrini Pamer Foto Bareng Kakak dan Ibunda, Paris Hilton: Miss You!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here