Pamer Foto Seksi Menggoda dari Belakang, Nikita Willy Panen Pujian Netizen!

0
2307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Willy
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

Pamer Foto Seksi Menggoda dari Belakang, Nikita Willy Panen Pujian Netizen!

Lensaremaja.com – Belakangan ini pesinetron cantik yang bernama Nikita Willy ini menjadi sorotan para netizen. Setelah foto hotnya bersama sang kekasih yang membuat pesinetron heboh belum lama ini, saya ini Nikita ini kembali membuat netizen heboh dengan unggahan foto seksi di akun Instagram miliknya pribadi.

Dalam foto yang di unggah di akun Instagram bernama @nikitawillyofficial94 ini Nikita Willy terlihat menggunakan gaun yang berwarna pink yang mengekspos bagian punggung mulusnya sambil memberikan senyuman ke arah kamera.

Foto ini pun hanya ada Nikita Willy, ia pun melakukan hal ini hanya menyapa para followersnya. Dalam unggahan tersebut Nikita ini menuliskan, Good afternoon, beautiful sou! Wish yaou a gorgrus weekend.

Sontak unggahan Nikita willy yang nampak sedang menaiki anak tangga ini pun terlihat sangat manis dan seksi. “Duh punggung nya bagus bg,” kata akun lilis_tarihoran. “So gorgeous as always,” ucap akun lisdyyy.

“Udah makin dewasa pretty woman @nikitawillyofficial94 suka dari zaman niki msh kecil gtu. Smpe umur skrg,” papar akun ghinacl.

Nikita Willy,
Copyright©Instagram/@nikitawillyofficial94

“Waw ka @nikitawillyofficial94 cantik banget udah kayak artis Korea yang cantik dan putih,” tandas akun fitricfiona. Memang sudah tak ayal jika Nikita Willy yang nampak sangat cantik, seksi dan juga aduhai.

Seperti yang sebelumnya, Nikita Willy ini di kabarkan memang saat ini selalu membuat heboh pengguna Instagram. Sebelumnya, Nikita juga sempat di kabarkan mengunggahkan sebuah moment dimana ia dan teman – temannya yang sedang berlibur di bali.

Tak hanya itu saja, bahkan Nikita Willy ini di kabarkan sudah bersama  dengan kekasihnya. Bahkan banyak netizen yang menyuruh dan juga mendoakan supaya Nikita dan kekasihnya ini bisa melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

Bahkan ada juga foto hot lainnya yang di unggah nikita karena ia masih di bali. Perempuan yang berusia 22 tahun ini pun nampak nampak sangat segar, seksi dan juga aduhai.

Baca juga :

Wow, Foto Hot Nikita Willy Dada Nyembul Dibalik Baju Ini Netizen Panas Dingin!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY