Usai Dicibir Pamer Bra Ungu, Nagita Slavina Cuek Biarkan Bagian Dada Terbuka!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©instagram

Usai Dicibir Pamer Bra Ungu, Nagita Slavina Cuek Biarkan Bagian Dada Terbuka!

Lensaremaja.com – Haters memang sudah menjadi bagian dari selebritis. Tak jarang mereka selalu mencari kesalahan orang yang tak mereka sukai. Seperti yang dialami oleh ibu satu anak ini, Nagita Slavina.

Baca Juga Penampakan Tali BH Nagita Slavina ‘Ngintip’ Saat Pose Cantik di Depan Gereja Ini Jadi Sorotan!

Baru-baru ini haters dengan akun Instagram dianian_dian__ mengunggah capture tayangan ‘Janji Suci Raffi Nagita’. Cuplikan tayangan itu memperlihatkan wanita yang akrab disapa Gigi itu tengah berlibur di Barcelona, Eropa.

Jika biasanya Gigi tampil fashionable, namun kali ini malah buka-bukaan. Tampak, ia mengenakan gaun yang memamerkan pundaknya. Namun tak disangka, gaun itu ternyata cukup terbuka di bagian belakang.

Copyright©Instagram

Alhasil, bagian-bagian terbuka itu memperlihatkan bagian bra istri Raffi Ahmad yang terlihat sangat jelas. Ya namanya juga haters, selalu punya cara untuk nyinyirin penampilan sang artis.

Haters tersebut kemudian memperbesar capture foto Gigi dari belakang dan memperlihatkan lipatan lemaknya. Tali bra itu terlihat dengan jelas berwarna ungu. Namun tampaknya Nagita Slavina nyaman mengenakan baju tersebut.

Baca Juga Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

Untuk melengkapi unggahan tersebut, akun itu tak lupa membubuhkan caption yang menohok. Ia menulis jika Gigi ingin mencari perhatian bule. Tak hanya itu, sindiran pun juga dilontarkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY