Cara Mendidik Anak Nagita Slavina yang Dikagumi Netizen!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Cara Mendidik Anak Nagita Slavina yang Dikagumi Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Kesibukan memang menjadi salah satu momok bagi para artis yang sekaligus menjadi ibu dalam rumah tangga. Pasalnya, dengan kesibukan dalam dunia entertain, anak menjadi salah satu penerima akibat kesibukan tersebut.

Baca Juga Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

Seperti halnya Nagita Slavina yang memiliki banyak pengagum. Selain memiliki kecantikan yang naturalm Gigi begitu sapaan akrabnya juga memiliki sifat yang membuat banyak orang terkejut.

Semakin kencang isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tak sedikitpun membuat Nagita Slavina lantas menyerah dalam melayani suami kesayangannya. Selain itu cara mendidik anak juga menjadi sorotan.

Karena Rafathar merupakan bayi yang sangat ramah dan imut serta penurut, ketika diminta untuk memberikan makanan dengan tangan kanan ia pun langsung melakukannya.

Tidak heran jika banyak yang merasa gemas dan juga kagum atas kelucuan putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina
copyright©instagram

“Pinternya, makan pake tangan kanan.. n ngasih makanan juga pake tangan kanan..”celetuk salah satu netizen.

Baca Ini Beredar Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Kronologinya!

“Pintar ngasihnya pke tangan kanan..didikan ortu yg baik.”tambah yang lain.

“Pinter dan sopan tatatarrrr,”sahut lainnya.

“Rafathar gedenya jd orang dermawan.. keliatan dr kecil sdh suka berbagi… jarang” anak seusia dia begitu.. good job mama jiji sma papa afi…”tambah yang lainnya.

Seperti yang diketahui Nagita dan Raffi menikah pada tahun 2015 lalu dan saat ini mereka dikaruniai satu anak laki – laki yang sangat lucu dan menggemaskan, Rafathar Malik Ahmad.

Selain kesibukannya dalam dunia hiburan, Nagita Slavina juga disibukan dengan kegiatan mengurus anaknya yang masih kecil itu. ia juga memiliki beberapa bisnis yang menguntungkan untuk masa depan.

Diantaranya bisnis fashion, makanan, cemilan hingga membuka toko kue serta butik untuk pakaian muslimah. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang merupakan salah satu artis dengan penghasilan yang cukup tinggi.

Tak heran juga jika keluarga kecil ini memiliki banyak koleksi motor mewah hingga mobil mewah yang harganya selangit. Selain itu ia juga memiliki beberapa tempat tinggal.

Baca Juga Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY