Raffi Ahmad Bagi Rahasia Sukses Berbisnis!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©instagram

Raffi Ahmad Bagi Rahasia Sukses Berbisnis!

Lensaremaja.com Bintang – Sejauh ini Raffi Ahmad dikenal sebagai presenter yang begitu sukses di televisi. Tak puas dengan penghasilannya tersebut, Raffi juga merambah bisnisnya dalam dunia makanan hingga bisnis properti. Tak heran jika diusianya masih muda itu Raffi sudah mengembangkan sejumlah usaha.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

“Alhamdulillah sih apa yang kita kerjain sukses tapi juga ada yang kita lakuin kan namanya usaha ya. Kadi ya pasti ada yang berhasilnya cepat, lama ada yang belum berhasil.”

“Tapi ya kita pakai insting aja, sama doa mana yang memang kira – kira bisa gerak ya kita gerakin. Alhamdulillah sih jalan semua sampai sekarang.”tutur Raffi Ahmad di Bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Memiliki usaha diberbagai bidang yang berbeda, suami Nagita Slavina benar – benar memanfaatkan koneksi yang ada. Ia berbagi rahasia sukses dengan menyebut usahanya dikelola keluarga dan partner yang tau secara pasti bagaimana bisnis dijalankan.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

“Ya semua sih kalai perusahaan aku untuk jalanin semua personel keluarga ada satu orang partnernya,”tutur Raffi.

Baca Ini Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

Popularitas yang dimiliki Raffi Ahmad ternyata menjadi modal tersendiri untuk mengembangkan bisnis yang sukses seperti yang diinginkannya. Terlebih karena Raffo termasuk artis yang memiliki fanbase di media sosial. karena adanya hal itu ia tak pernah kesulitan untuk melakukan promosi.

“Sebenarnya balik lagi pakai feeling, insting aja. Alhamdulillah kita tuh banyak dibantu sama fans – fans. Aku sendiri fanbase instagram udah hampir 20 juta dan kita tuh sering ngobrol tukar pikiran sama mereka juga.

Jadi apa yang diminati oleh fans kita tahu. Mulai dari makanan yang mereka suka, apa baju yang mereka suka, lagi heboh apa mereka yang mau,”jelas Raffi dengan penuh keyakinan.

Seperti yang diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki beberapa bisnis yang cukup menjanjikan seperti halnya bakmi hingga fashion yang sudah tak asing di telinga masyarakat.

Raffi menikah dengan Nagita ua tahun silam dan dikaruniai satu anak laki – laki yang sangat lucu bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Sering Liburan ke Luar Negeri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY