Awkarin Jalani Pemotretan Topless Tel*njang Dada Saat Bulan Puasa, Netizen: Awas Kena Azab!

0
995
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin 2
Copyright©Wowkeren

Awkarin Jalani Pemotretan Topless Tel*njang Dada Saat Bulan Puasa, Netizen: Awas Kena Azab!

Lensaremaja.com – Selebgram ternama yang bernama Awkarin ini kmebali menuai sensasi. Ini karena pemilik nama asli Karin Novilda ini menjalani sesi pemotretan dengan berkonsep yang sedikit hot.

Awkarin ini seolah sedang topless dan pose seksi sambil memeluk anjing kesayangannya itu. Walau belum dikeahui apakah Karin ini benar – benar tel*anjang di bagian atas, netizen pun tetap menganggap foto tersebut terlalu hot.

Apalagi saat ini sedang memasuki bulan Ramadan atau bulan yang suci. Karena itu, netter menegur Awkarin tersebut. selebgram yang pernah meraih NEM tertinggi di masa remanya ini mendapat beragam teguran dari para netizen.

Baca Juga :Heboh, Foto Hot Awkarin Tanpa Busana Disebar Pacar Sendiri!

“Saya sebagai orang tua, resah loh liat IG nya si awww ini.. ngomong bang*at, mem*k, dll kayak ga ada filternya… denger2 si karin ini bapaknya dokter atau gmn yah? Berarti dari keluarga berpendidikan kan? Kok ya kayak gini banget,” kata netter. “Awkarin susunya kempes, belang lagi, ngapain dipamerin,” seru yang lainnya.

Awkarin 1
Copyright©Wowkeren

Bahkan ada juga netter yang mengingatkan Awkarin sampai membawa – bawa azab karena ini bulan puasa. “Makin nakal makin terkenal makin jadi role model makin jadi goals buat abg2 skrg. miris,” ujar netizen. “Astagfirulohaldim l***e murahan ini bulan puasa, awas kena azab,” seru netter.

Baca Juga :Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Ya memang sudah di ketahui jika Awkarin ini adalah selebgram yang di kenal di Indonesia karena penampilannya yang selalu menggunakan pakaian – pakaian seksi itu. Tak hanya seksi bahkan ia juga pernah menjalani pemotretan dengan pose – pose hot dan juga menggoda para kaum adam yang melihatnya.

Selebgram ini juga sempat berduet dengan rapper kondang bernama Young Lex yang saat ini selalu menjadi bahan perbincangan di kalangan remaja – remaja saat ini. Awkarin ini memang disebut selebgram karena di akun instagram miliknya ia memiliki banyak pengikut atau Followers yang selalu melihat kegiatan karin di instagram miliknya.

Baca Juga :Ini Alasan Young Lex Luncurkan Video Klip Terbarunya Lewat Akun YouTube Awkarin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here